Tuesday, April 23, 2019

Kuliner

Membahas tempat kuliner enak di seputar Bali. Kuliner bisa berupa kuliner tradisional ataupun kuliner kekinian yang wajib enak di mata (bukan di perut).

siobak bali

Rekomendasi Tempat Makan Siobak Bali Cuman di sini Aja

Bingung nih mau makan di mana, tapi mau yang bernuansa babi gitu? Siobak kayaknya pas nih, tapi tempat makan Siobak Bali yang enak dimana...
lawar marlin

Lawar Marlin, Jelajah Kuliner Di Sukawati

Lawar Marlin, hmm... Kedengerannya enak, kaya kamu. Kota Gianyar terus bikin Mz pengen kesana. Kenapa begitu? Ya udah pasti karena kulinernya yang bikin ngusap air...

Tak Ada yang Lain Selain Monster Sosis. Dijamin Enak Dari yang...

Kuliner sosis di Bali emang banyak banget dan menjamur dimana-mana. gatau kenapa, tapi makanan siap saji ini emang banyak disukai sama generasi jaman sekarang....
martabak royalls

Martabak Royalls, Surprise Pengganti Kue Tart

Martabak biasanya hanya sekedar makanan camilan atau jajan jalanan yang pas dinikmati rame-rame. Martabak ada 2 jenis, ada yang manis (terang bulan) dan martabak...
tipat kuah

Tipat Kuah De Petir Pas Buat Maniak Kuliner Berkuah

Tipat kuah versi Bali memang jadi salah satu menu kuliner yang termasuk menjadi daya tarik orang-orang untuk berburu salah satu kuliner berkuah ini. Jangankan...
Warung

Warung Men Juel

Saran Mz sih pake kendaraan roda dua, atau jalan kaki sekalian. Kan lebih sehat. Kenapa? Karena kita akan menuju pelosok Ubud yang nggak kejangkau...
kuliner pesan nyawan

Pesan Be Nyawan: Kuliner Langka Di Bali

Tau pesan itu apa? Pesan itu adalah pepes dalam Bahasa Bali. Dan Bali banyak memiliki jenis pesan yang bikin ngiler. Duh, mikirin aja udah...
men lotri

Jangan Jadi Kudet dan Cobain Men Lotri Cabang Kayu Mas

Kalau kamu cuman tahu tempat nongkrong, seperti cafe-cafe gitu, berarti kamu masih dalam kondisi kudet alias kurang update. Gimana ga kudet, soalnya masih banyak ada tempat nongkrong...
japanese cheese cake

Katakan Keju pada Japanese Cheese Cake Ala Saychizu

Jepang aneh. Bukan aneh sih, tapi unik lebih tepatnya. Dari keunikan yang ada di jepang, keunikan kelakuan orangnya, keunikan acar tivinya, keunikan budayanya, keunikan...
bu man sading

Beli Babi Guling Bu Man Sading 15.000 dapet Banyak Banget

Tengah malam, tapi kerjaan masih banyak? Pasti ganggu banget tuh, tapi sekarang kan udah banyak kuliner di Bali yang buka sampe subuh gitu. Ga...
9,076FansLike
18,120FollowersFollow
2,778FollowersFollow
192SubscribersSubscribe