Saturday, March 23, 2019

Kuliner

Membahas tempat kuliner enak di seputar Bali. Kuliner bisa berupa kuliner tradisional ataupun kuliner kekinian yang wajib enak di mata (bukan di perut).

ayam keren

Ayam Keren, Kuliner Legenda Para Raja Bangli Jaman Dulu

Kalo kebanyakan orang mengenal Ayam Betutu sebagai salah satu kuliner di Bali yang kaya dengan bumbu rempah Bali, ada juga nih makanan jaman dulu,...
martabak royalls

Martabak Royalls, Surprise Pengganti Kue Tart

Martabak biasanya hanya sekedar makanan camilan atau jajan jalanan yang pas dinikmati rame-rame. Martabak ada 2 jenis, ada yang manis (terang bulan) dan martabak...

L’AMORE

Saat itu ada ketemu orang, dan dijanjiin ketemu di L’amore. Wah, tempat apaan nih? Namanya ke-Italiano-an gitu! Motor pun diarahkan menuju TKP, di Jalan Tukad...
warung kayana

Makan Iga Bakar Yang Ga Biasa di Warung Kayana

Aneh tapi nyata, kalau kamu ke Warung Kayana yang berlokasi di daerah Kedewatan Ubud, Bali. Disini kamu bisa lihat makan Iga Bakar pakai nasi....
men janji

Men Janji Selalu Berjanji Bikinin Babi Guling Enak Buat Kamu

Ada Babi Guling enak nih di daerah Tabanan, namanya Babi Guling Men Janji. Pas banget buat kamu yang habis jalan-jalan ke Kebun Raya Bedugul...

Cara Mudah Mengupas Kentang

Pada tau cara mudah mengupas kentang gak?  Pake alat pemotong? Hmmm, itu mah biasa, tapi ini ngupasnya dengan ke dua tangan kalian sendiri lo. Bagaimana...
men tempeh

Masih Baper sama Rasa Bumbu Ayam Betutu Men Tempeh

Ayam Betutu Men Tempeh emang cita rasanya tidak ada duanya nih. Seberapa enak sih ayam ini? Ayam Betutunya memang benaran enak dan pastinya menggunakan...
Mie Lendir

Mie Lendir

Masbrooo mau ngebuktiin kalau ungkapan don't judge book by it;s cover bukan sekedar mitos. Emang agak ekstrim nih. Kali ini Masbrooo mau nyobain Mie...
bubur mungguh

Bubur Mungguh, Sarapan Nikmat Ala Bali Utara

Bubur Mungguh dulu ah, mumpung pas ke Buleleng... Kabupaten Buleleng banyak banget Mz temui kuliner yang mantep dan tentunya khas Bali. Satu Kabupaten aja udah...
lawar kambing mang raka

Lawar Kambing Mang Raka ada View Sawahnya

Lawar kambing udah pernah nyobain ga? Ada salah satu temannya Mz ngasi tahu kalau di Jl. Toja, Blahbatuh, Gianyar ada tempat makan enak dan...
9,110FansLike
18,120FollowersFollow
2,778FollowersFollow
187SubscribersSubscribe