Saturday, November 18, 2017

Kuliner

Membahas tempat kuliner enak di seputar Bali. Kuliner bisa berupa kuliner tradisional ataupun kuliner kekinian yang wajib enak di mata (bukan di perut).

warung men desy

Inget! Jangan ke Warung Men Desy Setelah Jam 10.00

Warung Men Desy ada apa aja ya? Eittsss... jangan dengang dulu. Mz rencananya mau  kesana, soalnya denger-denger disana bisa bikin kenyang bego habis makan. Tau kenyang...
lalapan pak jon

Lalapan Pak Jon Sanur Bikin Sakau Terus

Lalapan menurut Mz, sesuatu makanan yang mudah ditemukan saat lapar melanda. Ga cuman itu, lalapan itu udah murah, enak, pedes lagi. Cocok banget dah...
makanan bali

Makanan Bali yang bikin Jreng!

Makanan Bali amat beraneka ragam macam dan rasanya. Tapi rata-rata makanan khas Bali memiliki sensasi pedas yang ditimbulkan dari bumbu khas Bali. Nah, bagi...
tengah malam

Tengah Malam Lapar? Ini Dia Menu Makannya

Tengah malam biasanya mendadak laper dan maunya makan yang berat nih, kayak burger, nasi pecel, nasi goreng, apalagi steak enak banget pastinya. Tapi Mz...
saychizu cheesecake

Saychizu Cheesecake Bikin Lumer di Mulut

Cheesecake sekarang hype banget di Bali. Gimana ga hype coba, kuliner asal negeri Yunani ini sampai sekarang masih banyak penggemarnya. Rasanya tu lho, keju...
martabak royalls

Martabak Royalls, Surprise Pengganti Kue Tart

Martabak biasanya hanya sekedar makanan camilan atau jajan jalanan yang pas dinikmati rame-rame. Martabak ada 2 jenis, ada yang manis (terang bulan) dan martabak...
nasi tepeng

Nasi Tepeng, Kuliner Khas Bali Pagi Di Gianyar

Nasi Tepeng apaan tu ya? Biasanya pagi itu enaknya makan godoh atau bubur sumsum, tapi apa jadinya kalau menunya nasi pedes. Nah, kali ini...
bubur mungguh

Bubur Mungguh, Sarapan Nikmat Ala Bali Utara

Bubur Mungguh dulu ah, mumpung pas ke Buleleng... Kabupaten Buleleng banyak banget Mz temui kuliner yang mantep dan tentunya khas Bali. Satu Kabupaten aja udah...
lawar marlin

Lawar Marlin, Jelajah Kuliner Di Sukawati

Lawar Marlin, hmm... Kedengerannya enak, kaya kamu. Kota Gianyar terus bikin Mz pengen kesana. Kenapa begitu? Ya udah pasti karena kulinernya yang bikin ngusap air...
kuliner pesan nyawan

Pesan Be Nyawan: Kuliner Langka Di Bali

Tau pesan itu apa? Pesan itu adalah pepes dalam Bahasa Bali. Dan Bali banyak memiliki jenis pesan yang bikin ngiler. Duh, mikirin aja udah...
3,587FansLike
19,003FollowersFollow
2,840FollowersFollow
124SubscribersSubscribe