Tuesday, June 18, 2019

Event

Membahas event-event di seputar Bali. Event bisa merupakan event modern, local event yang penuh unsur budaya, rainan, odalan, dan lain sebagainya.

Workers Song

Dalam rangka memperingati Hari Buruh kemaren, tanggal 2 Mei kemaren, Pukulrata yang di-support beberapa komunitas kaya Poppies Rudeboys, Hospital Bootboys Sanglah, Moddes Bali, dan juga Bali Ska Foundation...

PASAR-PASARAN

Kecilnya maen dagang-dagangan, gedenya maen pasar-pasaran. Apa sih Pasar-pasaran? Nih, Masbrooo bakalan berbagi pengalaman saat melali ke Ubud tanggal 7 November kemaren. Awalnya Masbrooo penasaran sama Pasar-pasaran...

Malam Apresiasi Sastra 2017

Malam Apresiasi Sastra atau yang biasa disebut dengan MAS merupakan acara tahunan yang diadakan oleh siswa-siswi anggota Teater Angin SMAN 1 Denpasar. Kegiatan ini...

MINIKINO FILM WEEK 2015

Acara Minikino Film Week 2015 berlangsung selama seminggu penuh, 12- 17 Oktober 2015 di 6 lokasi yang mencakup area (hampir) seluruh Bali, mulai dari selatan Bali...
Semeton Minikino Film Week

Malam Mingguan di Mangsi Coffee Bareng Minikino

Hai gess, malam minggu pada kemana gess? Ngapain gess? Sama siapa gess? Bingung gess? Sini tak kasi pencerahan! Ndak usah bingung karena si malam bingung....

SKATURDAY NIGHT FEVER

“Kapan sih ada acara ska? Kangen nih!”, celoteh seorang teman di media sosial Twitter. Lalu Masbrooo kasi aja poster event ini “SKAturday Night Fever”....

MAKRAMAT

Sabtu malam, 2 Agustus 2014, lapangan SMA Negeri 3 Denpasar berubah jadi gelap gulita. Bukan karena pemadaman bergilir, bukan pula karena hemat energi hemat biaya. Terus kenapa? Karena ada Makramat....

Mereka dan Masbrooo #5

Masbrooo #5 yang ditunggu! Nih, bagaimana reaksi mereka pas Masbrooo #5 mendarat di tangan!

BRING LIGHT TO THE KIDS

November lalu Masbrooo mendapatkan mention dari akun @Prissa. Mentionnya apa ya? Ternyata mengajak voulenteer-ing untuk charity di Desa Pering. Yang bikin spesial: informasi bergitu...

Liverpool Jakarta Tour 2013

Walk on through the wind.. Walk on through the rain.. Tho’ your dreams be tossed and blown.. Walk on, walk on.. With hope in your heart.. And you’ll...
9,287FansLike
18,120FollowersFollow
2,778FollowersFollow
212SubscribersSubscribe