Tuesday, August 20, 2019

Tips Trik

Membahas tips trik dalam menghadapi dunia ini. Aihh! Serius, hidup di dunia ini musti diakalin biar hidup jadi simpel dan ngga ribet.

tips halloween

Dijamin Seram! Kalau Kamu Ikuti Tips Halloween ini

Wah bentar lagi Halloween aja nih, tapi kebanyakan perayaan Halloween gitu-gitu aja nih. Pastinya kamu mau sesuatu yang beda dan makin seram. Akhirnya Mz...
liar

Bebas Bukan Berarti Liar

Banyak orang yang bersahabat dengan hewan, terutama hewan peliharaan. Bagaimana dengan hewan liar? Banyak juga sih. Terus, bagaimana dengan hewan yang sengaja diliarkan? Langsung...
Mantan sialan

Maju ke Depan, Mari “Lupakan” Mantan

Kita putus! Sontak dunia berhenti tertawa dan matahari tiba-tiba sinarnya ga hangat lagi. Hari itu mungkin jadi hari paling menyedihkan bagi para pasangan yang tiba-tiba...
traveling murah

Travelling Murah? Nih Masbrooo Kasih Tipsnya

Yang namanya travelling pasti menyenangkan. Pergi ke tempat-tempat yang unik gitu kan, apalagi dengan biaya travelling murah. Beuh! Ngaku deh, kalian pasti memilih untuk travelling...
Digigit Nyamuk

Mungkin Ini Yang Buat Kamu Jadi Langganan Digigit Nyamuk

Ngeselin emang nih si nyamuk, entah apa salah kita sampai-sampai kita digigit nyamuk. Kadang nih kalau nggak digigit, si nyamuk malah terbang-terbang gitu di...
Rahajeng Galungan Masbrooo

Bikin Greeting Card Gampang

Desember ini kayanya banyak perayaan ya? Menyambut tanggal 1 Desember, Galungan, Kuningan, Natal, dan tentu saja menyambut Tahun Baru sebagai penutup. Belum lagi ultah...
cepat akrab

Berbagai Pertanyaan yang bikin Kamu Cepat Akrab Sama Pedagang Di Bali

Orang Bali terkenal akan keramahannya sama semua orang, baik kepada turis atau kepada sesama orang Bali. Nah, kamu merasa tidak kalau orang Bali ini...
cepat dewasa

Jangan Bikin Anak Kamu Cepat Dewasa! Begini Alasannya

Kini lagi maraknya nih pernikahan di usia dini. Ada anak yang berusia 14 tahun dan 15 tahun memutuskan untuk nikah. Waduh, kenapa begini ya?...

Tua dan Classic, Incaran Remaja Masa Kini

Trend emang seperti roda yang selalu berputar. Kadang tenggelam, kadang muncul dan bangkit lagi. Hal yang sama terjadi juga pada dunia otomotif. Besi tua...
Polisi Ganteng

Polisi Ganteng? Why Not?

Pertama-tama, mari kita panjatkan puji dan syukur ke hadapan Tuhan Yang Maha Esa, karena udah dikasi rahmat untuk terhindar dari serangan teroris di Jakarta...
9,387FansLike
18,120FollowersFollow
2,778FollowersFollow
230SubscribersSubscribe