Sunday, September 23, 2018

Riset Asal

Membahas hal-hal yang bersifat riset asal dari lingkungan sekitar. Riset-riset ini bersifat ringan dan ngga ribet. Jangan terlalu dibawa serius. Selow.

bosan menjomblo

Gawat! Sinta Ternyata Bosan Menjomblo

Jomblo itu sebuah kondisi yang pasti pernah dialami seluruh umat manusia di bumi. Ada yang seneng menjomblo terus dan ada yang ga seneng. Yah...
kesinoman penglipuran

Menarik Banget Gaya Kesinoman Desa Penglipuran

Kesinoman dalam konteks di Bali adalah sebutan jabatan dalam organisasi desa sebagai penyampai informasi kepada seluruh warga desa. Kali ini Mz menemukan jenis Kesinoman...
gaya sandiaga uno

Gaya Sandiaga Uno Pas Muda, Mantep Banget

Sandiaga Uno, salah satu pemimpin ganteng menurut Mz yang saat ini udah resmi jadi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Dengan slogannya yang sampai sekarang masih...
menghubungi dosen

Menghubungi Dosen, Ada Etikanya Lho

Belum lama ini Mz dapat informasi, katanya di Universitas Indonesia atau UI, Fakultas Ilmu Administrasinya mengeluarkan sebuah imbauan mengenai etika menghubungi dosen melalui telepon genggam. Imbauan...
Bosen banget

Kalau Lagi Bosen Banget, Enaknya Ngapain ya?

Bosen banget itu sebuah kondisi yang muncul ketika kegiatan kamu yang gitu-gitu aja atau malah emang nggak tau mesti ngapain. Contoh, bosen pacaran, bosen...
makanan tanggal tua

Menu Mantep Tanggal Tua, No 6 Paling Mewah

Banyak hal yang ditakutkan saat tanggal tua. Paling ditakutkan sih udah jelas, "Mau makan apa besok?" Nah, mumpung Mz udah sering ngerasain hal yang sama,...
macam saudara

Macam-macam Saudara Di Muka Bumi

Saudara itu gimana ya? Sesuatu hubungan yang amat rumit dan ribet buat dibahas. Ada saudara jauh, saudara dekat sampai ada yang ngaku-ngaku jadi saudara....
nipu ketipu

Kocak! Niatnya Nipu, Malah Ketipu

Nipu ketipu... salah satu peristiwa yang kocak banget di dunia ini. Masalahnya seorang penipu yang malah ditipu? Berarti tingkat IQ penipunya di bawah korban...
menu favorit

Menu Favorit Saat Nongkrong Di Warung

Nih, tempat nongkrong Mz yang suka bikin duit lenyap tak berasa. Warung! Ambil ini, ambil itu, tiba-tiba udah kena 50k aja! Nih, Mz kali ini...
dragon ball

Dragon Ball Terkumpul, Kamu Mau Minta Apa

Dragon Ball itu yang Mz inget jurus andalannya Son Goku kamehameha terus makantushampoo-nya Picolo, seneng banget deh waktu masih bocah nonton pas hari Minggu pagi di...
6,433FansLike
18,120FollowersFollow
2,869FollowersFollow
156SubscribersSubscribe