Wednesday, November 22, 2017

Riset Asal

Membahas hal-hal yang bersifat riset asal dari lingkungan sekitar. Riset-riset ini bersifat ringan dan ngga ribet. Jangan terlalu dibawa serius. Selow.

Dilematika Seorang Jomblo

Broo/sist yang jomblo sejati biasanya terkesan ngenes ketika malam minggu, soalnya banyak temen-temen yang nge-bully kalo jadi seorang jomblo (hiks!). Pada malam minggu banyak...

Tahun Baru Mesti 1 Januari?

SELAMAT TAHUN BARU 2016! Yuhuuuiii dah pada bikin resolusi tahun baru aja nih. Tapi pada tau gak  kenapa tahun baru harus tanggal 1 Januari?...

Yang mana duluan? Ayam atau telur?

' tebak-tebakan yuk? mana duluan, ayam atau telur?'     Pertanyaan klasik tapi masih jadi misteri kan? nah kali ini, saya selaku Professor akan menjawab dan...

COUNTING DOWNTHE DAYS

Ga bisa dipungkiri lagi, 1 minggu itu 7 hari. Tapi pernah ga kepikiran, dari 7 hari itu, ga semua dapet perhatian secara merata. Jadi...

FROM JOMBLO TO MACHO!

Menjadi hero, tentunya bisa dilakukan di segala bidang. Masalah cinta? Tenang, Masbrooo Sang Dokter Cinta Tapi Jomblo bakal ngebahas itu semua.Sebenarnya banyak hal dalam percintaan...

Single Traveller

Ngga harus jadi jomblo buat single travelling. Ini lebih ke “me time”, saatnya kamu bersenang-senang dengan cara kanggo keneh cang (semau gue). Nih, contohnya kaya temen...

DIPILIH DIPILIH!

MERDEKA ATAU MATI Pilihan yang sebenernya gampang buat dipilih, cuma susah dijalanin. Begitulah kirakira kegalauan terbesar sebelum Indonesia merdeka. Kalo diliat dari pilihannya, tentu saja bakalan milih ‘merdeka’. Segampang itukah?...

DO WHAT YOU LOVE, LOVE WHAT YOU DO

Sering nih nemu kata-kata begini di sosmed. Tapi pada ngejalaninnya ngga? Ternyata ini bener setelah dijalanin, Brooo. Nih, Masbrooo sedikit berbagai pengalaman, dalam penerapan...

Belum pantes disebut pahlawan

  Yang perlu temen-temen sekalian tau, kalo ada pahlawan yang belum pantes disebut pahlawan. | Yang kaya gimana tuh, Masbrooo? Pertanyaan bagus. Nih.. Pahlawan Kesiangan Pernah nonton...

Macet Lagi, Macet Lagi

..Macet lagi, macet lagi. Gara-gara Si Komo lewat.. Begitu kata Kak Seto. Tapi setelah dicek, ternyata tiada Si Komo di antara kita. Yang ada...
3,840FansLike
19,410FollowersFollow
2,839FollowersFollow
125SubscribersSubscribe