Wednesday, December 12, 2018

Riset Asal

Membahas hal-hal yang bersifat riset asal dari lingkungan sekitar. Riset-riset ini bersifat ringan dan ngga ribet. Jangan terlalu dibawa serius. Selow.

Hujan

5 Hal Yang Pas Banget Dilakuin Kalo Lagi Hujan

Hujan emang kadang jadi sahabat kadang juga jadi musuh. Tergantung kitanya nanggepin gimana sih dan tergantung momentum hujannya turun. Kalo misalnya hujan nih, kayaknya...
Bergerak

5 Alasan Kenapa Kita Harus Bergerak

"Dibawa gerak, Syob! Biar enak!", kata Anton menasehati Joko yang baru pertama kali menikmati musik dari DJ Wayan. Ya, sebenernya bergerak adalah tindakan yang...
video

Puisi Modern ala Putri Bungsu Gus Dur

Masih ada. Belum cukup sama lagu yang mengusung tema yang agak anu, kali ini muncul lagi karya seni yang nggak kalah kece. Sebuah puisi modern...
video

Bungkus Semua Mulai dari Sari Roti Sampe Fitsa Hats

Ini sih kreatif banget namanya. Memanfaatkan situasi atau keadaan di sekitar menjadi sebuah karya. Kemaren kan sempet tuh banyak meme-meme tentang 'memo', 'pepo', 'equil',...

2017 Eyebrows Update!

Alis merupakan aset penting yang dimiliki oleh kaum hawa. Kalo alis belum kece, kayak nggak pede gitu buat hangout bareng temen. Right, Gurls? Gadis yang...
500 days of summer

Pacaran? Enak Gak Sih?

Masih jomblo? Bersyukur aja karena pacaran itu gak gampang! Banyak hal yang harus disamakan karena pacaran itu dijalanin berdua dan harus punya persepsi yang...
Kloset

Kloset Jongkok vs Kloset Duduk

Komang : Man (Nyoman), sakit perutku nok. Nyoman : Ngapain khe curhat? Meju je kalo sakit perut. Tuh, toilet! Komang : Aeng, tongos mejunya nok. Aku...
Haters

DICARI: HATERS!

Haters. Istilah baru sejak era sosial media berkembang. Biasanya haters menyerang orang-orang yang memiliki followers banyak. Jika kamu ngga punya haters, artinya jumlah followers-mu...
ke toilet

Jangan Lakukan Ini di Luar Angkasa. Bahaya!

Ketika travelling ke luar negeri udah hal yang biasa, kini dunia menawarkan pengalaman baru. Yak! Travelling ke luar angkasa! Dan feeling Masbrooo, tahun 2025-2030...
Pendidikan formal

Manfaat Pendidikan Formal

Jadi gini... Pendidikan formal sangat ada kaitannya dengan peraturan dan kebijakan pemerintah di Indonesia. Karena pemerintah mewajibkan semua rakyat di indonesia harus mengikuti pendidikan...
6,495FansLike
18,120FollowersFollow
2,778FollowersFollow
164SubscribersSubscribe