Friday, April 20, 2018

Riset Asal

Membahas hal-hal yang bersifat riset asal dari lingkungan sekitar. Riset-riset ini bersifat ringan dan ngga ribet. Jangan terlalu dibawa serius. Selow.

Capoerra Smansa

Kreativitas yang Terbatas

Siang ini, dengan teriknya mentari menemani Mz meladeni dua bocah SMA yang lagi ngeluh masalah dana produksi. Apa yang dikeluh-kesahkan? "Sekarang susah Mz, bikin acara pensi-pensi...

Dari Pada Overthinking, Mending Take It Easy

"Duh! Dia kemana, ya? di line dari jam 13.48 ini udah jam 13.49 ngga dibales juga!” (kasi napas dulu pacarnya satu menit, sist)   “ Yaampun! aku...
stop merokok

Makanan Da Minuman Ini Bisa Bikin Kamu Stop Merokok Selamanya

Persoalan merokok emang masih menjadi polemik berat bagi masyarakat. Maklumlah ada yang suka dan banyak yang ga suka ngelihat teman atau keluarganya suka merokok....
kesinoman penglipuran

Menarik Banget Gaya Kesinoman Desa Penglipuran

Kesinoman dalam konteks di Bali adalah sebutan jabatan dalam organisasi desa sebagai penyampai informasi kepada seluruh warga desa. Kali ini Mz menemukan jenis Kesinoman...
Bosan belajar

Kalau Bosan Belajar Enaknya Ngapain Ya?

Datang nggak dijemput, pulang ngga dianter. Bukan jelangkung ini, tapi rasa bosan. Kalau perasaan ini udah menyerang kamu, mau dipaksain seperti apapun jadinya nggak...
alat musik

Jangan Ngaku Anak 90-an, Kalau Belum punya Alat Musik ini

Kamu generasi 90-an? Yakin? Kalau generasi 90-an pasti tahu dong gaya pas jaman itu. Yup, generasi 90-an pasti udah ga asing lagi dengan musik...
Perjalanan Cinta

Khusus Buat Kamu Yang Ingin Tau Perjalanan Cinta. Jomblo Atau Sudah...

Kayaknya hampir rata-rata remaja kalau baca ramalan bintang langsung baca bagian asmaranya ya. Entah itu yang sudah punya pasangan atau yang jomblo, semua sama...
makan buah

Serius! Makan Buah ini Bisa Bikin Kamu Mabuk Keplinger

Makan buah berarti tandanya kamu sehat. Namun apa jadinya kalo kamu habis makan buah, malahan kepala kamu berasa melayang-layang gitu di udara alias kamu...
Kloset

Kloset Jongkok vs Kloset Duduk

Komang : Man (Nyoman), sakit perutku nok. Nyoman : Ngapain khe curhat? Meju je kalo sakit perut. Tuh, toilet! Komang : Aeng, tongos mejunya nok. Aku...
pacar selingkuh

Heboh! Selain Minta Putus, Netizen Melakukan Ini, Kalau Pacarnya Selingkuh

Siapa yang ga mau lihat pacar kita selingkuh, so pasti kesel banget dan sontak jadwal kegiatan yang disusun sama doi jadi hancur berantakan. Pacar selingkuh...
5,397FansLike
18,120FollowersFollow
2,879FollowersFollow
146SubscribersSubscribe