Monday, June 25, 2018

Riset Asal

Membahas hal-hal yang bersifat riset asal dari lingkungan sekitar. Riset-riset ini bersifat ringan dan ngga ribet. Jangan terlalu dibawa serius. Selow.

makan-makan

Kocak! Selain Makan-Makan, Gini Caranya Rayain Tahun Baru 2018

Bentar lagi tahun baru 2018 aja nih. Kira-kira apa harapan kamu di tahun 2018 nanti? Jadoh? Karir? Lulus? Yang jelas tahun depan harus lebih...
Bergerak

5 Alasan Kenapa Kita Harus Bergerak

"Dibawa gerak, Syob! Biar enak!", kata Anton menasehati Joko yang baru pertama kali menikmati musik dari DJ Wayan. Ya, sebenernya bergerak adalah tindakan yang...
Pahlawan

Jadi Pahlawan? Aku, Kamu, Kita, Bisa!

Pernah mimpi jadi superhero atau pahlawan? Dengan segala kekuatan super membasmi semua kejahatan, kayanya keren kan? Ngga perlu mimpi lagi deh. Dengan semua to-do-list...
tipe bos kamu

4 Tipe Bos yang Bikin Kamu Semangat

Bos adalah atasan paling tinggi di sebuah perusahaan dan dia yang paling punya kuasa segalanya, tapi Yang Maha Kuasa lebih berkuasa *eh.... dapet nemu dari...
bosan menjomblo

Gawat! Sinta Ternyata Bosan Menjomblo

Jomblo itu sebuah kondisi yang pasti pernah dialami seluruh umat manusia di bumi. Ada yang seneng menjomblo terus dan ada yang ga seneng. Yah...
sosmed

Ikuti Mereka: Pamer Karya di Sosmed!

Pamer di media sosial? Nggak masalah tuh. Kalo bisa sih pamerin karya kamu, kan bagus. Nih Masbrooo kasi rekomendasi akun di sosmed yang patut kamu...
tahun baru 2018

Tahun Baru 2018, Ternyata Pertama-tama Enaknya Begini

Pas mau pergantian tahun, harapan demi harapan banyak datang dari netizen Mz yang pengen sesuatu yang menarik di Tahun Baru 2018. Mulai dari nambah...
ke toilet

Jangan Lakukan Ini di Luar Angkasa. Bahaya!

Ketika travelling ke luar negeri udah hal yang biasa, kini dunia menawarkan pengalaman baru. Yak! Travelling ke luar angkasa! Dan feeling Masbrooo, tahun 2025-2030...

Yang mana duluan? Ayam atau telur?

' tebak-tebakan yuk? mana duluan, ayam atau telur?'     Pertanyaan klasik tapi masih jadi misteri kan? nah kali ini, saya selaku Professor akan menjawab dan...
pacar posesif

Biar Tahu Rasanya Diposesifin, Gini Tips Ngadepin Pacar Posesif

Pacar posesif itu salah satu karakter pacar di muka bumi yang bikin sedikit risih dalam menjalin sebuah hubungan. Temen Mz namanya Tara pengen curhat...
5,882FansLike
18,120FollowersFollow
2,869FollowersFollow
152SubscribersSubscribe