Wednesday, May 23, 2018

Riset Asal

Membahas hal-hal yang bersifat riset asal dari lingkungan sekitar. Riset-riset ini bersifat ringan dan ngga ribet. Jangan terlalu dibawa serius. Selow.

bangun pagi

Bangun Pagi Penting, Sepenting Apa Buat Kamu?

Bangun pagi memang menjadi hal yang sangat penting bagi manusia di muka bumi. Apalagi pas hari Senin, penting banget bangun pagi-pagi, biar rejeki tidak...
kerja weekend

Macam-Macam Jawaban Nyeleneh Karyawan Lembur saat Kerja Weekend

Kerja weekend kedengarannya sangat nyesek dan bikin hari-hari kamu menjadi galau tidak beraturan. Siapa juga yang senang lagi weekend tiba-tiba di telpon sama atasan untuk...
sakit perut

Selain Genggam Batu, Netizen Ini Malahan Gini Caranya Nahan Sakit Perut

Rasa sakit yang paling ga enak menurut Mz ketika harus menahan sakit perut karena tidak ada kamar mandi. Buang air besar terkadang menyakitkan ketika...
tipe mabuk

Mabuk Yang Asoy Itu Kayak Gimana Sih?

Kegiatan meminum minuman keras emang bukan sebuah hal yang tabu lagi di masyarakat. Kadang dengan minuman keras kamu bisa menjadi lebih santai dan bisa...
investasi masa depan

Gini Tanggapan Netizen Milenial Soal Pentingnya Investasi Masa Depan

Melakukan sebuah investasi untuk masa depan sangat penting. Tahu kenapa? Soalnya kita tidak tahu kedepannya bakalan gimana. Seperti cinta juga ada investasinya lho. Jadi,...
dinner anti mainstream

Dinner Anti Mainstream Ala Netizen Ini Dijamin Bakalan Seru

Makan paling enak dan romantis bareng si doi, udah pasti saat malam. Dinner adalah momen yang sangat romantis dan penuh dengan kenangan indah. Jangan bohong dan...
udah punya pacar

Udah Punya Pacar Masih Toleh Kanan Toleh Kiri, Wajar Ngga Sih?

Namanya juga manusia ya, ngga pernah merasa puas dengan apa yang udah dicapai selama ini. Nah, kalau ngomongin hal itu, Mz ada nih fenomena soal...
kaum milenial

Pekerjaan Masa Depan Ini Akan Banyak Diminati Kaum Milenial. Tertarik?

Kaum Milenial memiliki sebuah potensi bagus kedepannya nanti untuk berkembang semakin kreatif. Soalnya semenjak generasi ini menguasai dunia, akan ada banyak jenis pekerjaan baru....
nyepi tanpa internet

Nyepi Tanpa Internet? Aku Harus Ngapain?

Himbauan baru yang dikeluarkan PHDI terkait Nyepi ini memang masih menjadi pro dan kontra di Masyarakat terutama aturan untuk mematikan koneksi internet di gadget. Nyepi...
di jalan

Hal yang Benar-Benar Ga Boleh Kamu Lakukan Saat Di Jalan

Saat di jalan emang paling bosannya menunggu lampu merah yang mau ke warna hijau. Belum lagi macet ga jelas dan udah pasti bikin serba bad...
5,575FansLike
18,120FollowersFollow
2,869FollowersFollow
148SubscribersSubscribe