Tuesday, September 25, 2018
Hanger

Buat Kamu yang Punya Banyak Hanger!

Di sebuah kost-an terdapat dua makhluk ciptaan Tuhan yang sedang bersih-bersih. Topiknya Hanger. Manusia A : Duh! Khe nih bagusin apa naruh hanger, berantakan kali!...

Gadget Nguntungin? Yakin?

Di jaman yang semakin kekinian ini, gadgets sudah bukan lagi barang mewah. Penggunanya sudah bukan hanya yang kaya ataupun yang dewasa saja. Remaja, kakek,...

Tua dan Classic, Incaran Remaja Masa Kini

Trend emang seperti roda yang selalu berputar. Kadang tenggelam, kadang muncul dan bangkit lagi. Hal yang sama terjadi juga pada dunia otomotif. Besi tua...

Dilematika Seorang Jomblo

Broo/sist yang jomblo sejati biasanya terkesan ngenes ketika malam minggu, soalnya banyak temen-temen yang nge-bully kalo jadi seorang jomblo (hiks!). Pada malam minggu banyak...

Melipat Baju Tanpa Memakan Banyak Waktu

Diantara banyaknya pemuda dan pemudi pasti pernah mengalami kesulitan dalam melipat baju. Terkadang mencari pasangan bisa jauh lebih mudah dibandingkan ngelipet baju. *syarat dan...
Taman Kota Denpasar

Taman Kota Denpasar

Tau Taman Kota Denpasar kan? Lapangan Puputan tau? Kalau alun-alun pasti tau kan? Nah itu dah Taman Kota Denpasar. Taman kebanggaan kota Denpasar ini...
Terkenal

Buat Kamu Yang Pengen Terkenal

Tahun baru pasti setiap orang sudah mempunyai resolusi masing-masing. Pengen ini, pengen itu, macem-macem pokoknya. Dan salah satunya itu terkenal. Ya saran aja sih,...

Tahun Baru Mesti 1 Januari?

SELAMAT TAHUN BARU 2016! Yuhuuuiii dah pada bikin resolusi tahun baru aja nih. Tapi pada tau gakĀ  kenapa tahun baru harus tanggal 1 Januari?...
Sarapan

GAK USAH TAKUT BEGAH! YUK SARAPAN!

Sarapan merupakan hal penting penunjang kesehatan sebelum beraktivitas di pagi hari. Namun kebanyakan orang sering mengabaikannya. Banyak alasannya sob! Salah satunya takut begah. Yak!...
Gelas untuk Smartphone

Smartphone Oh Smartphone

Smartphone, telepon pintar. Kamu punya smartphone kan? Jangan dibiarin hpnya aja yang pinter dong, kamu kudu pinter juga biar gak kalah. Ada yang mau...
6,435FansLike
18,120FollowersFollow
2,869FollowersFollow
156SubscribersSubscribe