Cara Instan Yang ‘Nggak’ Masbrooo Rekomendasiin Buat Kamu Yang Pengen Punya Badan Keker

0
153
views
keker
Ampun, Om. Source Gambar: letuspublish.com

Pengen punya badan keker? Fitness-lah. Tapi lama, Brooo! Kalo mau cepet, biarkan dirimu tergigit laba-laba mutant (Spiderman keleusss). Atau biasanya orang-orang memilih cara lain, dengan steroid. Apaan tuh?

Seperti yang kamu lihat di TV, “laki-laki-kekar-melengis-besaran-kepala” atau “cowok-cowok-ganteng-iklan-susu” selalu menampilkan kebugaran prima yang bisa kamu dapatkan di Gym atau fitness. Fitness selain untuk kebugaran juga baik untuk membentuk massa otot. Dan tentunya dengan trainer yang berpengalaman kamu akan mendapatkan bentuk tubuh yang kamu idamkan. Tapi ya, semua butuh proses, Brooo! Ngga mungkin sekarang nge-gym, tidur, besok bangun badan udah oke. Seminggu, dua minggu juga belum keliatan. Nah, itu dia yang bikin banyak orang nyobain cara instan dengan penggunaan obat-obatan seperti steroid. Steroid ini walaupun sudah dilarang penggunaannya oleh FDA (Food and Drug Administration) masih bisa beredar di beberapa negara melalui pasar gelap (ingat, bukan pasar yang ngga ada lampunya).

Obat-obat hormon seperti steroid suntik maupun oral sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Salah satu akibat jangka panjangnya adalah satu, gangguan jantung. Terus ada lagi gynecomastia (pertumbuhan abnormal pada payudara pria), karena kelebihan hormon estrogen dalam tubuhnya. Wah, lama-lama pake BH, Brooo! Mungkin ini juga yang ngebentuk anggapan “agak-agak” terhadap pria-berbadan-oke. Hiiii! Selain itu, kerusakan ginjal, dan organ penting lainnya yang tentunya ngga sebanding dengan hasil yang didapat. Belum lagi akan mengganggu tingkat kestabilan emosional kalian. Waduh, pake sensian pula, klop deh!

Nah, kalo pengen suplemen buat ngebantu perkembangan massa otot, pake bahan alami aja, Brooo! Yang tentunya meningkatkan produksi alami testosteron dalam tubuh seperti toge (jangan berpikir yang lain), telur, alpukat serta susu dapat merangsang tubuh untuk menghasilkan hormon ini. Ayo! Biasakan hidup mencintai proses, dan tetap strong serta jantan!

Comments

comments

LEAVE A REPLY