Bungkus Semua Mulai dari Sari Roti Sampe Fitsa Hats

294
views
Fitsa Hats Rasanya Uenaaakk dan Yummy

Pepo, Pepo aku lapar beliin dong fitsa hats...

โพสต์โดย Humor Politik บน 11 มกราคม 2017

Ini sih kreatif banget namanya. Memanfaatkan situasi atau keadaan di sekitar menjadi sebuah karya. Kemaren kan sempet tuh banyak meme-meme tentang ‘memo’, ‘pepo’, ‘equil’, ‘sari roti’, dan ‘fitsa hats’ yang masih mayan anget. Sebuah karya seni dalam bentuk lagu pun tercipta. Unch!

[irp]

Mz nggak tau maksud dari lagu ini (pura-puranya), mungkin si penyanyi/pencipta lagu cuma pengen melepaskan kreativitasnya yang sudah lama terpenjara di dalam dirinya. Iya, gitu mungkin.

Gimana, guys? Kamu kepikiran buat karya yang kayak gitu nggak?

Comments

comments

Previous articleSmartphone Lokal Rasa Interlokal
Next articlePuisi Modern ala Putri Bungsu Gus Dur

Gosen. Boleh pake ‘s’ boleh juga pake ‘z’. Berpikir layaknya bernafas, setiap saat. Main twitter sama instagram di @gosendra kalo lagi pengen. Jarang main facebook tapi kalo mau berteman cari aja Agus Hendra Putra Yasa & kadang bercerita di storysyalala.tumblr.com

SHARE