Bumbu Horor Bakalan ada di X-Men: New Mutants

71
views
new mutants

New Mutants bakalan ada di film terbaru X-Men. Mutant apaan tu? Disinyalir dari popconasia.com, kalau di cerita komik X-Men: New Mutants mengisahkan  sekelompok anak-anak yang datang ke Sekolah Xavier sebagai “Anak yang memiliki bakat” untuk belajar mengontrol kemampuan yang mereka dan mengubahnya menjadi lebih baik untuk menjadi kelompok anak berkekuatan super.

Ternyata filmnya beda sama dengan yang di komik. Dalam filmnya, mereka semua tidak terlihat berada dalam suasana sekolah, melainkan terlihat sedang terjebak di dalam sebuah rumah sakit jiwa yang bahkan tampak seperti dijadikan bahan eksperimen. Sungguh sangat drastis perbedaannya bukan? Tetapi sepertinya karakter yang ada di dalam trailer dan di komik masih sama.

new mutants
Fix pasti bikin ga bisa tidur nih | Sumber: digitalspyuk.cdnds.net

Salah satu yang menarik perhatian di dalam trailer adalah kemunculan aktris Maisie Williams yang terkenal berkat perannya sebagai Arya Stark di dalam serial Game of Thrones. Dia dikabarkan memerankan karakter Rahne Sinclair alias Wolfsbane. Karakternya adalah mutan asal Skotlandia yang memiliki kemampuan untuk berubah wujud sebagai Werewolf. Selain Wolfsbane, anggota New Mutants dari komik juga ada Mirage yang dikenal memiliki kekuatan psikis dan telepati yang membuatnya bisa menciptakan ilusi terhadap musuhnya berupa rasa takut terbesar mereka. Magik yang merupakan penyihir kuat dan juga saudari Colossus, anggota X-Men. Sunspot yang dapat memakan dan menyalurkan tenaga matahari, dan Cannonball yang dapat terbang dengan kecepatan jet serta kekuatan yang tak terbendung.

Kali ini genre filmnya X-Men ada bumbu horor nih. Josh Boone selaku sutradara sih bilang, kalau nuansa horor pada film New Mutants emang berdasarkan komik aslinya. Seseram apakah film X-Men yang baru? Pasti kamu udah penasaran gimana karakter-karakter baru X-Men unjuk kebolehan skill-skill mutant mereka. Nantikan aja di bioskop tanggal 13 April 2018.

Comments

comments