Nostalgia Asik Di Bukit Teletubbies Kubutambahan, Buleleng Bali

949
views
bukit teletubbies

Siapa yang kenal Teletubbies? Berarti kamu bukan anak 90-an nih. Bicara soal kelucuan mereka, pastinya ingat kan dimana mereka tinggal. Yup! Bukit Teletubbies yang penuh dengan rumput hijau disana mereka bermain dan menggila sambil ditemani hangatnya seinar metahari yang selalu setia tertawa sampai ia terbenam.

bukit teletubbies
Mereka udah ga pernah keliatan lagi

Bayangin kalo bukit itu ada gimana jadinya ya? Pasti seru nih buat dijadiin salah satu tempat buat piknik ria bareng teman-teman atau keluarga kecil kamu. Jangan worry, karena Bali Utara punya dong bukitnya dan sampai saat ini masih asri dan pas banget buat didatengin rame-rame. Kenalin Bukit Teletubbies Kubutambahan yang jadi salah satu tempat wisata yang pas buat didatengin sama geng kamu.

Baca juga:  Ternyata Kebudayaan Bali Ini Lama-Kelamaan Mulai Punah

Lokasi Bukit Teletubbies

Jadi, bukit ini terletak di Desa Bulian, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng, Bali. Kalo dari Denpasar memakan waktu sekitar 3 jam.an lah. Maklum Buleleng bro, jadinya agak lama dijalan.

Tetapi setelah sampai disana, kamu udah disambut dengan gundukan-gundukan bukit asri nan hijau yang mirip banget dengan Bukit Teletubbies aslinya. Ga ada salahnya deh menjajal wisata baru ini kalo udah di Buleleng.

Wajib banget ke Bukit Teletubbies

bukit teletubbies
Gas aja sudah kesini | Sumber gambar: telusurindonesia

Suasana disini Mz jamin masih alami, soalnya masih banyak ada pepohonan menjadi daya tarik utama di objek wisata ini. Kalo kesini sih paling pas saat setelah musih hujan atau musim kemarau, karena kamu bakalan ngeliat pesona rumput hijau dan menambah keindahan bukit ini.

Baca juga:  Habis Lihat Foto ini, Kamu Bakalan Menyesal Ogah Ke Bukit Campuhan

Biasanya kalo kesini pas musim hujan sih, medannya pasti licin banget dan memang ga disaranin buat kesini saat musim hujan atau saat musim kemarau suasananya masih kering dan kurang menarik buat fotoan.

Ga jauh dari sana juga ada tempat wisata Air Sanih yang pas buat kamu berendam sehabis foto-fotoan di Bukit Teletubbies. Buat harga masuk ke bukit ini, Mz hampir lupa ngasih taunya sama kamu. Cukup bayar Rp. 5.000,- aja udah cukup bisa puas-puas menikmati keindahan pemandangan hijau bukit ini sampai badan kamu lengket.

Comments

comments