Kalau Mau Buka Mata Batin, Cobain Pada Waktu Ini Kali Aja Nembus Alam Gaib

434
views
buka mata batin

Ada yang berminat tidak membuka mata batinnya? Antara senang atau takut sih saat mencoba membuka mata batin ini, karena katanya sih disaat mata ketiga ini terbuka, maka kamu bisa melihat dunia yang sedikit berbeda dengan orang normal pada umunya.

Proses membuka mata ini juga bukan hal yang tabu lagi di masyarakat Indonesia, terutama di Bali. Banyak cara-cara dilakukan agar mata ini bisa terbuka dan tidak sedikit juga yang baru lahir sudah diberikan anugerah mata ini.

Orang Melik atau Indigo mah sudah memiliki bakat ini sejak mereka lahir dan nyawa mereka bakalan menjadi sebuah incaran para penganut ilmu pengiwa atau ilmu kiri. Tapi nanti aja deh bahas bagaimana soal orang melik itu ya, soalnya kali ini Mz bakalan kasih kamu waktu yang tepat untuk membuka mata ketiga ini berdasarkan situs terseram.

Dini hari bisa membuka Cakra Ajna

buka mata batin
Wah sejuk nih pemandangannya | Sumber gambar: kapanlagi

Cakra ini berada di dahi manusia dan salah satu cara membuka mata batin dengan membuka cakra ini. Kamu kalau berminat bisa juga nih melakukan meditasi dan mencoba membuka cakra ini antara pukul 2-4 pagi. Caranya cukup dengan memejamkan mata dan memberikan rangsang ketegangan di dahi tengah antara 2 alis agak naik sedikit 2 cm.

Baca juga:  Kalau Kamu Berani, Coba Mampir Ke Patung Bayi di Sakah Saat Purnama

Berjemur saat matahari pagi

buka mata batin
Gimana kalau mereka berhasil semua? | Sumber gambar: republika

Pagi hari juga bisa nih juga bisa lho membuka mata batin kamu lho, yaitu sekitar jam 9-10 pagi batas waktunya, tetapi kamu harus mendapatkan sinar matahari yang bagus. Kali aja pas terbukanya kamu lihat 7 bidadari cantik :D.

Saat malam Bulan Purnama bersinar

buka mata batin
Awas ketemu sama doi | Sumber gambar: viva

Saat malam Bulan Purnama bersinar cobain aja deh melakukan meditasi dengan mencoba membuka mata batin kamu. Dengan bantuan bulan kayak jurusnya Sailor Moon bisa nih membantu kamu untuk buka mata batin.

Energi dingin yang dihasilkan bisa bikin vibrasi tubuh kamu jadi meningkat. Oh ya, hampir lupa jelasin, kalau vibrasi itu adalah getaran jiwa manusia yang akan membuatnya peka dan mampu menembus dimensi gaib. Semakin tinggi getaran atau vibrasi ini, maka semakin besar peluang untuk mampu membuka mata batin dan menembus alam gaib.

Baca juga:  Tidak Memiliki Garis Keturunan, Keluarga Kamu Bisa Masuk Neraka

Jadi, sewaktu-waktu tanpa kamu sadari, mata batin ini akan terbuka dengan sendirinya. Tentunya juga ini tergantung keputusan dari Tuhan Yang Maha Esa. Soalnya anugerah seperti ini bukan untuk main-main ya, makanya kalau kamu melakuaknnya tanpa sungguh-sungguh sampai kapanpun tidak bakalan terbuka.

Ini sekarang kembali pada diri kamu sendiri aja, entah percaya tau tidak mata batin itu akan terbuka dengan cara yang diatas. Kali aja kamu memiliki sebuah cara baru untuk membuka mata ini. Yang jelas ini cuman sharing aja untuk menambah wawasan kamu seputar dunia spiritual.

Comments

comments