BUBUR AYAM PAK LIK

0
214
views

buburayampaklik

Yang Car Free Day’an pasti tau tempat ini. Setelah berolahraga dan cuci mata mari mengisi tenaga di sini. Ada apa aja sih di Pak Lik. Yuk mari intip.

Habis lari-lari dari kenyataan Masbrooo langsung laper. Mumpung di Renon ada Car Free Day, jadi banyak aktivitas yang bisa kalian lihat di sini, salah satunya aktivitas berbisnis. Jadi, langsunglah Masbrooo mampir ke bangunan kecil mungil di seberang Bajra Sandi. Pas masuk lumayan rame nih. Setelah antre beberapa menit, akhirnya Masbrooo kebagian tempat dan waktunya untuk mencicipi makanan yang disajikan Pak Lik.

Apa aja? Ada Bubur Ayam yang merupakan ciri khas tempat ini. Eits, banyak yang nggak bisa makan bubur ya? Tenang, selain bubur ada juga Kacang Hijau di sini. Ada juga camilan lainnya (maaf, Masbrooo lupa). Minggu pagi dihidangkan bubur, kacang hijau, teh hangat, adik unyu di seberang meja aaah ~ bahagia itu sederhana. Minggu pagi sudah olah raga (mata), sudah sarapan. Sekarang lanjut tidur. Selamat mencoba semua!

Comments

comments

Previous articleMIE LENDIR
Next articleSurvive From a Broken Heart
Punya banyak cerita, jadi suka bercerita. Berharap kamu menjadi salah satu cerita yang akan diceritakan ke anak kita nanti.
SHARE

LEAVE A REPLY