Buat Kamu yang Punya Banyak Hanger!

0
181
views
Hanger

Di sebuah kost-an terdapat dua makhluk ciptaan Tuhan yang sedang bersih-bersih. Topiknya Hanger.

Manusia A : Duh! Khe nih bagusin apa naruh hanger, berantakan kali! Tak buang ya?!

Manusia B : Ya buang dah, jugaan gak kepake.

KUDET! Kurang Update! Jangan tiru Manusia A dan Manusia B ya, Guys. Kalau misalnya kalian punya hanger yang ngga kepake jangan dibuang. Kalian bisa manfaatin tuh hanger jadi sesuatu yang berguna. Mau tau caranya gimana? Nonton sendiri aja yak, eh rame-rame juga gapapa kok!
[irp]

INI DIA, HANGER AJAIB!

Tuh, easy kan? Tinggal dipraktekin aja. Selamat mencoba!

Comments

comments

Previous articleSISI LAIN NUSA PENIDA
Next articleDanilla Jelita Poetri Riyadi
Gosen. Boleh pake 's' boleh juga pake 'z'. Berpikir layaknya bernafas, setiap saat. Main twitter sama instagram di @gosendra kalo lagi pengen. Jarang main facebook tapi kalo mau berteman cari aja Agus Hendra Putra Yasa & kadang bercerita di storysyalala.tumblr.com
SHARE

LEAVE A REPLY