Buat Kamu Yang Pengen Terkenal

0
112
views
Terkenal

Tahun baru pasti setiap orang sudah mempunyai resolusi masing-masing. Pengen ini, pengen itu, macem-macem pokoknya. Dan salah satunya itu terkenal. Ya saran aja sih, boleh-boleh aja punya resolusi, tapi inget aksinya, jangan speak doang!

Bagi kalian yang bosen ganteng, bosen jelek, bosen gitu-gitu aja dan pengen terkenal, nih Masbrooo ada saran buat kalian biar jadi terkenal. Mau tau? Mau tau aja apa mau tau banget? Hahaha…

Cara Agar Kamu Bisa Jadi Terkenal

  1. Youtube

Dari dulu udah banyak yang terkenal lewat youtube. Justin Bieber contohnya. Kalo di dalem negeri ya ada duo keong racun hahaha… tapi ini gak menjamin juga sih, tergantung pembawaan kamu nantinya. Jangan terlalu ngarep ya.

  1. Kontroversi

Kalua mau yang agak memicu adrenalin coba aja ini, buat kontroversi. Entah itu yang baik misalnya kamu bisa nyiptain pacar hologram sampai yang jelek contohnya kamu ngaku bisa gandain uang. Kontroversikan? Tapi Masbrooo gak nyaranin buat kontroversi yang jelek ya, jangan!

  1. Pencarian Bakat

Ajang ini banyak banget jenisnya. Mulai dari pelawak, penyanyi, band, model, dll. Ini buat kamu yang punya bakat dan keahlian. Kalau gak punya ya dilatih aja dulu. Gak perlu sampai juara kok, biasanya yang juara gak seterkenal yang di eliminasi lebih dulu hehe…

 

Udah siap jadi terkenal? Siapin diri kamu dari sekarang ya! Inget jangan cuma buat resolusi, resolusi tanpa aksi sama aja bohong.

Comments

comments

Previous articleCetakan Puding Dengan Kulit Buah
Next articleSelamat Jalan, David Bowie!
Gosen. Boleh pake 's' boleh juga pake 'z'. Berpikir layaknya bernafas, setiap saat. Main twitter sama instagram di @gosendra kalo lagi pengen. Jarang main facebook tapi kalo mau berteman cari aja Agus Hendra Putra Yasa & kadang bercerita di storysyalala.tumblr.com
SHARE

LEAVE A REPLY