Bounty Beach Club Bungalow Yang Kini Menyisakan Aura Yang Mencekam

969
views
Bounty Beach club

Entah kenapa bangunan-bangunan tua ataupun bangunan yang terabaikan itu selalu di gossipin tentang hal-hal yang berbau mistis. Contoh deh kayak Bangunan PI Bedugul yang sudah terabaikan pembangunannya selama bertahun-tahun dan kini katanya menjadi tempat untuk makhluk astral. Selain PI Bedugul, ada tempat lain lagi?

Bounty Beach Club
Kalau siang-siang ngga serem, kalau malem-malem?

Setelah mencari-cari, akhirnya Mz menemukan salah satu tempat yang katanya minyempan banyak misteri dan keangkeran di balik sebuah bangunan yang sempat meraja di masanya. Yoms, Bounty Beach Club Bungalows.

Ini adalah sebuah tempat penginapan di salah satu pulau kecil di Bali. Pulau kecil itu bernama Gili Meno. Letaknya jauh dari keramaian, bahkan tak jarang para wisatawan asing merasa bahwa tempat ini merupakan penginapan indah yang menawarkan ketenangan dan kenyamanan. Bungalow ini memiliki segudang keindahan dan tak pernah sepi pengunjung pada saat itu. Sekarang tempat ini udah nggak beroperasi lagi dan meninggalkan jejak bangunan megahnya yang kini menjadi sarang hantu.

Bounty Beach Club
Pernah main kesini? Source Image: Yuk Pegi

Berakhirnya Masa Kejayaan Bounty Beach Club Bungalows

Penginapan ini udah nggak beroprasi lagi sejak tahun 2002 yang lalu. Dari informasi yang Mz kumpulkan, ternyata hal yang melatar belakangi mengapa hotel ini sudah tidak beroperasi lagi memiliki 2 versi berdasarkan rumor yang beredar.

Pada tahun 2002, Bom Bali menewaskan puluhan hingga ratusan wisatawan asing maupun warga lokal. Nah, oleh karena itu, banyak tempat penginapan yang tak dilirik oleh wisatawan sehingga membuat penginapan ini mengalami kebangkrutan dan tak beroperasi lagi. Ini adalah versi yang pertama.

Versi keduanya agak sedikit ngeri nih.  Katanya sang pemilik meninggal secara misterius dan dalam kondisi mengenaskan. Hal ini membuat manajemen hotel tak berjalan baik dan pihak hotel memilih untuk menutup penginapan ini. Mungkin para staffnya mengalami ketakutan luar biasa akibat peristiwa ini ya.

Bounty Beach Club
Dari foto sih nggak serem, tapi gatau deh kalau disana. Source Image: Ulin Ulin

Dulu diramaikan oleh para wisatawan, sekarang ramai karena makhluk tak kasat mata yang berkeliaran di sana. Walaupun udah nggak diurus, tapi terkadang tempat ini masih dikunjungi wisatawan kok. Bukan untuk menginap, tapi untuk wisata mistis atau horor aja.

Beberapa wisatawan yang berwisata horor mengaku bahwa mereka pernah melihat seseorang di dalam hotel yang tak beroperasi ini. Seseorang tersebut diyakini adalah sang pemilik hotel. Hiiiii…

 

Comments

comments