BIMC

0
245
views

BIMC

Akhirnya Masbrooo nemuin komunitas sulap yang berdomosili di Bali, tepatnya di Singaraja. Terus Masbrooo kepoin deh salah seorang anggotanya.

Nih, komunitas yang paling susah ngedapetinnya. Pertama, karena Masbrooo ngga ada kenalan ke sini, dan kedua, kita dipisahkan oleh beberapa kabupaten. Masbrooo di Denpasar, dan mereka di Singaraja. Inilah dia, Bali Illusionist Magician Community!

Dari nama, udah jelas ini komunitas apa. Perlu dijelasin lagi? Oke deh, mumpung mood lagi bagus, dijelasin deh! Jadi Bali Illusionist Magician Community (BIMC) adalah komunitas kreatif anak-anak muda yang gemar seni sulap. Kegiatan BIMC ini biasanya ngumpul aja di Taman Kota Singaraja melakukan street magic, jadi jangan kaget kalo tiba-tiba ada orang dateng kemudian masukin kain ke tangan dan keluar burung dara. It’s magic maaan! Di BIMC ini juga biasanya antar member saling sharing tricks kemudian dipraktekin, pokoknya menjaga agar terjalin koneksi antar pesulap di Singaraja pada khususnya, dan Bali pada umumnya. Dan yang enak, tentu saja, buat jadi member-nya grateees!

Selain itu, beberapa kali BIMC melakukan pertunjukkan sulap untuk ngedapetin sumbangan seikhlasnya dari penonton. Jadi semacem ngamen, cuma yang ditontonin adalah pertunjukan sulap. Nah, hasilnya ini biasanya diberikan kepada member BIMC yang sedang berduka. Ohya, kadang-kadang ramal tarot juga diikutin di acara amal ini. Ramal tarot? Nahh, cocok nih buat kamu yang hobi baca zodiak! Acara amal ini juga ngga melulu berupa uang. BIMC pernah mencari pendonor darah sukarela dengan ngamen sulap ini. So sweet banget deh BIMC.

Masbrooo, BIMC ini bisa ngga sih dibayar buat tampil di acara-acara gitu? Oh jeg sube jelas donks! Nih, tinggal kontak aja Riyan Bogel di 081915613617, atau di Facebook juga bisa, search aja BIMC Bali Illusionist Magician Community. Kalo penasaran atau pengen join di BIMC, bisa nanyananya di CP itu. Paham kan, Brooo?

Comments

comments

Previous articleBALIVIDGRAM
Next articleBaru Belajar Pake Action Camera ?
Punya banyak cerita, jadi suka bercerita. Berharap kamu menjadi salah satu cerita yang akan diceritakan ke anak kita nanti.
SHARE

LEAVE A REPLY