Inget! Jangan ke Warung Men Desy Setelah Jam 10.00

95
views
warung men desy

Warung Men Desy ada apa aja ya? Eittsss… jangan dengang dulu. Mz rencananya mau  kesana, soalnya denger-denger disana bisa bikin kenyang bego habis makan. Tau kenyang bego nggak? Habis makan trus kenyang trus bengong dengan tatapan kosong haha…

warung men desy
Babi kecapnya so yummy deh di Men Desy

Berlokasi di Jl. Abimayu no. 25, Satria, Denpasar Warung Men Desy mulai buka dari pukul 06.00 sampai 10.00 WITA pagi. Loh kok cepet banget tutupnya? Nah, di situlah uniknya warung ini. Maklum selalu ramai jadinya menu yang disajikan di Warung Men Desy cepet banget habis. Beberapa menu rekomendasi pilihan konsumen, seperti nasi campur, bubur campur khas Bali, hingga menu babi kecap yang siap menggoyang lidah kamu semua.

warung men desy
Nasi campurnya juga bikin kenyang begok kok, apalagi ditambah es teh rasa mantap, makin mantap begok kamu 😀

Cocok nih kalau dijadiin menu santap pagi tiap hari, dijamin pasti puas dan harganya terjangkau banget. Cukup Rp. 10.000,- aja udah bisa menikmati seporsi bubur campur atau nasi campur ala Warung Men Desy.

Kamu juga bisa order nasi kotak untuk keperluan acara-acara formal. Pokoknya pelayanannya dijamin bikin kalian puas. Jangan lupa bungkusin teman atau pacar kalian yaa, kali aja suka dan ketagihan deh kesini tiap paginya.

warung men desy
Kalau bingung, disni juga bisa jorder nasi kotak

Comments

comments