Biasa Itu Membosankan

582
views
membosankan
tuh, kreatif banget kan. Source gambar: malesbanget.com

Masa SMA itu masa yang paling indah. Nggak percaya? Tuh, coba liat Instagram atau Path, kalo udah posting foto waktu SMA, caption High School Never End-nya udah cukup menceritakan gimana nikmatnya masa SMA. Tapi emang, SMA itu saatnya bebas mengekspresikan apa saja. Kreativitas namanya. Saatnya jadi nggak biasa!

Sebagai insan yang pernah SMA, menurut Mz kreativitas memang harus dimulai sejak SMA. Kenapa harus SMA? Berikut faktanya:

TIGA TAHUN SMA (RATA-RATA)

3 tahun dengan tanggungan yang belum ada, rutinitas yang hampir sama, dan tantangan besar kehidupan naik turun yang belum kerasa, begitu ngeboseninnya ngelewatin 3 tahun jika jadi siswa yang biasa-biasa aja.

SEMUA ORANG PUNYA WAKTU 24 JAM YANG SAMA

Waktu tidur 8 jam, sekolah kira-kira 7 jam, dan masih sisa 9 jam. Siklus waktu yang nyaris sama di kehidupan anak SMA. 9 jam sisa, waktu yang lebih dari cukup banget buat ngelatih kreativitas, dan setelah kehidupan SMA, Mz jamin ngak bakal nemuin lagi waktu 9 jam sisa di setiap harinya.

BOLEH GILA

Satu fakta lagi, cuma di SMA temen-temen sekalian boleh gila tanpa dicela. Jadi selalu ada kalimat nggak apa-apa buat anak SMA yang mau gila. Nggak gila, nggak SMA.

Fakta-fakta tersebut udah cukup jadi alesan kenapa mesti start kreatifnya dari SMA. Dan untuk publikasi hasil kreativitasnya? Tenang aja, Mz dengan senang hati menampung itu semua. Dan buat yang udah memaksimalkan waktu buat kreatif, Mz kasi acungan jempol. Cheers!

Comments

comments

Previous articleSore Hari Jadi Hal Yang Paling Spesial. Kenapa?
Next articlePica fest 2017 Datang lagi

Gosen. Boleh pake ‘s’ boleh juga pake ‘z’. Berpikir layaknya bernafas, setiap saat. Main twitter sama instagram di @gosendra kalo lagi pengen. Jarang main facebook tapi kalo mau berteman cari aja Agus Hendra Putra Yasa & kadang bercerita di storysyalala.tumblr.com

SHARE