BHINEKA DJAJA, Toko Kopi dari Kawasan Titik Nol Denpasar

0
308
views
Toko Kopi

Masih dari kawasan titik nol Denpasar dan buaian romantisme kota tuanya (tsah! kwuuuks!) Adalah Bhineka Djaja sebuah toko kopi kecil di kawasan Jalan Gajah Mada. Mungkin banyak yang tidak tahu bahwa selain membeli kopi Bali yang legendaris itu, di sini kita bisa memesan kopi bali, capuccinno, dan teh tarik sambil menikmati aura Jalan Gajah Mada. Banyak wisatawan asing yang simpang untuk menikmati secangkir kopi, adapun para seniman yang datang ke tempat ini.

Walau hanya memiliki kapasitas tamu sejumlah sepuluh orang saja, tempat ini selalu ramai dikunjungi konsumen. Harganya cukup terjangkau. Kopi Susu hanya Rp 5000, Cappuccino hanya Rp 10.000. Bisa take away dengan biaya tambahan hanya Rp 2000. Sangat menyenangkan sembari Mz mencari inspirasi sambil menikmati Denpasar tua yang terlalu keras berusaha tampak modern. Selamat mencoba!

Comments

comments

Previous articlePica fest 2017 Datang lagi
Next article10 Tahun yang Berbuah Manis Bagi Skalie
Gosen. Boleh pake 's' boleh juga pake 'z'. Berpikir layaknya bernafas, setiap saat. Main twitter sama instagram di @gosendra kalo lagi pengen. Jarang main facebook tapi kalo mau berteman cari aja Agus Hendra Putra Yasa & kadang bercerita di storysyalala.tumblr.com
SHARE

LEAVE A REPLY