Benarkah Adolf Hitler Sampai Saat Ini Masih Hidup?

495
views
adolf hitler

Ada-ada aja nih beritanya Hitler yang katanya kalo doi masih hidup dan sampai saat ini kematiannya masih menjadi sebuah misteri.

Emang jamannya doi banyak banget ada fenomena yang mengerikan. Dimulai dari pemusnahan bangsa Yahudi sampai dengan Perang Dunia II.

Pembahasan dari situs ada saja menjelaskan kalau mantan agen dari Badan Pusat Intelijen Amerika Serikat (CIA) bernama Bob Baer mencoba mengungkap keberadaan si Hitler ini.

Benar ga sih doi masih hidup atau cuman hayalan belaka aja? Mari kita lihat informasi dari Baer.

Berdasarkan informasi dokumen rahasia, Adolf Hitler sudah memalsukan kematiannya sebelum akhirnya doi melarikan diri ke Canary Islands melalui jalur udara sesaat sebelum tiba di Argentina.

Dia mengklaim bahwa dokumen yang baru dirilis oleh FBI menunjukkan bahwa penyelidik pada masa itu ragu kalau diktator itu menembak kepalanya sendiri.

Kebohongan kematian Adolf Hitler hingga tengkorak palsu Rusia

adolf hitler
Itu doi, sapa dulu gih | Sumber gambar: img.zeit

Kalau dilihat dari berita resminya sih, si Hitler meninggal dengan menembak kepalanya sendiri dan istrinya si Eva Braun menelan kapsul sianida. Keduanya meninggal di sebuah bunker di Reichskanzlei.

Kemudian jenazah mereka berdua dibakar agar tidak dikenali dan ternyata oh ternyata, fragmen tengkorang Hitler yang ada di Rusia sebenarnya adalah milik seorang wanita muda usia yang berusia di bawah 40, dan diketahui Hitler meninggal pada usia 56 tahun pada saat itu.

Baca juga:  Perbaiki Keretakan Hubungan Kamu dengan Datang ke Air Terjun Cemara

Belum ada saksi mata yang menyebutkan kalo Hitler telah melakukan aksi bunuh dirinya, karena ada beberapa bukti yang menjelaskan kalau kemungkinan besar Hitler pura-pura mati dan kemudian melarikan diri melalui Bandara Templehof, sehari setelah penampilan terakhirnya di muka umum. Diketahui bahwa salah satu pesawat yang meninggalkan Jerman selama masa Eksodus massal dari Nazi diyakini memuat koper-kopernya.

Kontroversi kematian Adolf Hitler

adolf hitler
Nih lagi sato foto Hitler yang gagah | Sumber gambar: abc.net

Katanya sih Hitler melarikan diri melalui Canary Island, dan selanjutnya dengan menaiki U-Boat doi kabur menuju Argentina, yang diketahui bersahabat dengan Nazi. Ada juga yang menyebutkan kalo Hitler juga telah sampai ke Indonesia dengan menyamar sebagai seorang dokter lalu meninggal disana.

Buku karya Grey Wolf yang berjudul “The Escape Of Adolf”, dua penulisnya yaitu Gerrad Williams dan juga Simon Dunstan mengatakan bahwa Hitler lari ke Argentina bersama dengan istrinya yaitu  Eva Braun.

Laporan dari arsip yang lain juga menunjukkan kalo keberadaan Hitler udah diketahui sama para pejabat di Argentina. FBI yang juga memiliki pos di Argentina dan juga Washington DC pada saat itu menuliskan laporan tentang adanya dugaan penampakan dan juga keberadaan Hitler di negara itu dari tahun 1945 hingga 1949.

Baca juga:  Bikin Geger! Ternyata Penyu Hewan yang Ditakuti Monyet

Namun si Guy Walter, seorang Sejarawan terkemuka, kalau itu semua kebohongan belaka. Kematian Hitler dan istrinya di bunker ternyata diperkuat oleh kesaksian dari Rochus Misch, 94 tahun, yang merupakan mantan operator radio Hitler, sekaligus dia satu-satunya yang katanya selamat dari bunker di Berlin. Dia mengatakan bahwa dia melihat mayat Hitler dan Eva Braun dengan mata kepalanya sendiri.

Namanya juga mitos, jadi tetap menjadi sebuah misteri yang sulit untuk dipercayai sepenuhnya. Kasus kematian Hitler ini lebih baik hanya dijadikan sebagai bahan sharing aja dan jangan terlalu diseriusin, karena yang perlu diseriusin saat ini adalah masa depan kamu sendiri aja deh dulu.

 

Comments

comments