Beli Babi Guling Bu Man Sading 15.000 dapet Banyak Banget

145
views
bu man sading

Tengah malam, tapi kerjaan masih banyak? Pasti ganggu banget tuh, tapi sekarang kan udah banyak kuliner di Bali yang buka sampe subuh gitu. Ga percaya? Harus percaya deh sama Mz. Salah satu tempat yang bikin Mz tertarik untuk mencobanya adalah Warung Babi Guling Bu Man Sading.

bu man sading
Obat laper, wajib kesini

Ini pastinya solusi buat para pecinta babi guling yang belum sempat menikmati kuliner khas Bali ini. Biasanya babi guling bisa kamu temui di pagi hari sampai sore hari aja. Nah bayangin nih ada tempat makan babi guling seperti Warung Bu Man Sading buka sampe pagi, dijamin deh ga bakal ada alasan buat Lapar pas tengah malam.

Lokasi Babi Guling Bu Man Sading

Nah buat kamu yang kepo sama lokasi tempat makan ini, lokasinya berada di Jl. Trenggana No. 116, Penatih, Denpasar. Nah doi juga udah buka cabang nih di daerah Sading deketnya Warung Be Genyol Bu Agus Sading. Silahkan dipilih mau yang cabang Penatih atau Sading, keduanya sama-sama enak dan yang paling penting sama-sama babi guling.


Ini yang cabang sading, kamu bisa makan sambil lihat pemandangan sawah nih disini.

15.000 dapetnya banyak banget

bu man sading
15.000 aja udah pas

Warung Bu Man Sading buka dari jam 8 pagi sampe subuh (tergantung habis atau tidak). Mz sih pas kesini sekitar jam 00.00 WITA masih rame dan orang-orang terus berdatangan memesan babi guling.

Yaudah langsung aja Mz pesan seporsi babi Guling lengkap dengan kuah dan air mineral. Ga tanggung-tanggung untuk seporsi babi guling ini. Kamu cukup bayar Rp. 15.000,- udah dapet 2 kulit babi garing, 3 kerupuk babi, dan pastinya daging babi guling, beserta nasi hangat bakalan bikin kenyang perut kamu.

Waktu ternyata udah 00.30 aja nih, terpaksa Mz harus balik dan jugaan perut udah kenyang. Ohya kamu ga perlu khawatir soal dapet apa enggak, karena Warung Bu Man Sading selalu nyediain stock babi guling dalam jumlah yang cukup banyak, biar ga di demo kalo habis :D.

Comments

comments