Bekas Bukan Berarti Gak Bisa Dipakai

0
559
views
Barang Bekas - Vas

Siapa bilang sesuatu atau barang bekas gak bisa dipakai lagi? Bekas pacar kamu aja masih bisa dipakai kok oops… Kalian pasti punya barang bekas, Masbrooo yakin akan itu. Dari pada dibuang mending dipakai lagi, di daur ulang biar jadi sesuatu yang baru.

Nih, Contoh Barang Bekas Yang Bisa Kamu Buat Jadi Barang Baru!

  1. Ban Bekas Jadi Kursi Baru

Daur Ulang - Ban

Bahan yang harus disiapkan tergolong mudah didapat. Siapin aja ban bekas (disarankan ban Tamiya truk) sama triplek. Itu intinya. Caranya? Ya pasang tripleknya diatas ban yang kamu punya. Gampang kan? Kamu juga bisa modif lagi sesuai selera kamu.

  1. Bekas Gulungan Tissue Jadi Tempat Kabel Baru

Barang Bekas - Gulungan Tissue

Ini juga gampang banget. Tinggal nyiapin gulungan tissue. Ambil aja di WC kamu. Aluh ajan.

  1. Batako Bekas Jadi Pot

Punya batako yang udah gak dipake? Atau yang udah retak-retak gitu? Manfaatkan! Jadiin pot aja, kayak gene neh!

Barang Bekas - Pot

  1. Bohlam Bekas Jadi Vas Bunga

Lampu adalah symbol dari ide. Gak percaya? Liat aja di film-film kartun haha… Maka dari itu manfaatkan bohlam bekas. Trus, hubungannya apa? Ya intinya buat aja. Tuh, contohnya!

Barang Bekas - Vas

Noh, bermanfaatkan barang-barang atau sesuatu yang di cap “bekas”. Intinya, manfaatkan barang yang ada. Istilahnya de kalah ne jak barang bangke!

Comments

comments

Previous articleTahun Baru Mesti 1 Januari?
Next article1000 GURU BALI: Mengajar Sambil Melali
Gosen. Boleh pake 's' boleh juga pake 'z'. Berpikir layaknya bernafas, setiap saat. Main twitter sama instagram di @gosendra kalo lagi pengen. Jarang main facebook tapi kalo mau berteman cari aja Agus Hendra Putra Yasa & kadang bercerita di storysyalala.tumblr.com
SHARE

LEAVE A REPLY