Begini Alasan kenapa Lebih Menyukai Bermain Layangan saat Kecil

75
views
bermain layangan

Bermain layangan sudah pati akan selalu ditunggu-tunggu di Bali. Ini menjadi sebuah kenangan terindah saat kamu berada di Bali. Berbagai festival layang-layang di Bali akan bikin kamu betah banget melihat berbagai ukuran layang-layang raksasa mewarnai langit biru di Bali.

Bermain layangan sungguh menyenangkan saat musim layangan sudah tiba. Tapi mengapa bermain layang-layang justru lebih mengasikan ketimbang saat kamu sudah dewasa? Ini banyak yang dirasakan sama netizennya Mz soal gimana serunya bermain layang-layang ketika masih bocah dulu.

Seperti biasa ada yang baper dan sedikit serius jawabnya ketia Mz iseng menyangakan, kenapa bermain layang-layang saat masa kecil jauh lenih menyenangkan ketimbang udah dewasa? Dan begini beberapa respon seru ala netizen Masbrooo.

Mungkin karena Mz tidak membatasi mereka untuk jawab ya, jadi semuanya menjawab segokil mungkin, ditambah ada yang baper lagi. Tapi namanya anak muda ya, wajar seperti itulah.

Saat dewasa baru tahu gimana rasanya ditarik ulur kayak layangan

bermain layangan
Sekarang tahu gimana rasanya | Sumber gambar: pusulagazetesi

Bener juga sih saat masih kecil kamu ga bakal merasakan yang namanya ditarik ulur sama pasangan. Masih kecil sukanya narik ulur layangan dan setelah dewasa giliran kamu yang ditarik ulur sama doi. Yang merasa begitu, sabar aja ya, namanya juga masa cinta remaja.

Baca juga:  Pasukan Bali United Minta Restu Ke Pura Ini Untuk Liga 1 Indonesia

Saat dewasa takut hitam dan lebih bayak punya kegiatan

bermain layangan
Mana ingat kalau kulit sudah gosong | Sumber gambar: pikiran-rakyat

Masa kecil mana mungkin kamu takut kulitmu akan berubah menjadi hitam. Sana-sini mengejar layangan dan sempat-sempatnya zonk jatuh ke lumpur. Namun saat sudah dewasa kamu sudah sadar apa yang kamu lalukan ini dapat memperjelek kamu. Makanya sekarang sudah tidak main layangan lagi karena takut jadi hitam.

Belum lagi ditambah kegiatan kamu yang semakin hari semakin sibuk, seperti waktu buat kerja, hangout bareng teman, dan waktu untuk doi harus wajib ada. Kalau tidak sudah pasti kamu tidak bakalan bisa tidur nyenyak semalaman.

Layangan putus malahan bikin status alay kampret

bermain layangan
Jangan ditiru ya | Sumber gambar: hipwee

Maklumlah akibat kemajuan teknologi dalam media sosial juga mempengaruhi pikiran dan kelakuakn sosial manusia. Kalau kamu main layangan sekarang sudah dijadiin story di Instagram dan pas layangan kamu putus, bukannya dikejar tetapi malahan dibuatin status alay dan sok bijak. Tapi inilah namanya perubahan jaman milenial sekarang.

Baca juga:  Kenali Prosesi Upacara Ngeringkes Bali Sebelum Lebir Jadi Abu

Pastinya semua orang juga pasti merindukan masa kecil yang indah, karena saat kamu masih bocah sudah pasti tidak ada kepentingan tertentu dalam sebuah pertemanan. Tidak ada namanya penjilat dan suka menusuk dari belakang, karena yang ada dipikiran kita saat itu adalah bermain dan bermain saja.

Comments

comments