Bangkok Creative Trip: Tempat Wisata Nggak Melulu Soal Alam

0
318
views
Wisata
Rame bener dah. | Source Gambar: everplaces.com

Kalau bosen dengan wisata alam, nggak ada salahnya kita wisata seputar industri kreatif. Oleh karna itu Masbrooo langsung aja terbang ke Bangkok yang terkenal dengan ladyboy budaya dan kreativitasnya dalam mengolah SDA dan SDM. Ngapain aja? Nih kisahnya.

Sampe di Bangkok dengan tiket promosi yang Mz dapet dari Thai Airways Masbrooo langsung cari penginapan dengan sensasi yang beda. Lub’d, hotel khusus backpaker yang artinya tidur nyenyak. Free cereal breakfast di pagi hari dan bebas mau seduh kopi atau teh di malam hari. Harga? Cuma 800K/4 malem.

Kebetulan dalam rangka festival, Masbrooo cuss menuju Siam Paragon. Jangan takut, disana ada food courtnya kok, mall juga ada sih, dan harganya nggak beda jauh kayak di Bali. Trus di seberang Siam Paragon ada juga restoran yang buka 24 jam dan halal. Hargaya? Murah juga!

Masih dalam misi trip kreatif, Masbrooo langsung menuju TCDC, sebuah musium desain yang terletak di menara Emporioum di daerah Sukhumvit. Buka tiap hari kecuali hari senin. Tiket masuk? Gratesss untuk kunjungan pertma, tinggal tunjukin aja passport kamu. Kalau mau jadi member juga bisa kok, keluarin duit 100Bhat aja per 10 hari.

Waktu makin sempit, detik berlalu tanpa melihat masa lalu (kemudian digenjreng Rangga). Sebelum pulang Masbrooo mampir ke tempat yang tidak boleh dilewatkan semua orang: Chutacak Weekend Market yang bukanya hari sabtu dan minggu doang. Mulai dari kaos dengan ilustrasi keren, lukisan, seni kriya, perhiasan, dan semua karya lainnya dengan pembeli dari seluruh dunia yang siap beli karya mereka sejumlah satu kontainer! Gokil!

Overall oke nggak menurut kamu tempatnya? Selamat melihat keluar.

Comments

comments

LEAVE A REPLY