Bali United Menang juga Berkat Penampilan Epik Ahmad Agung

112
views
ahmad agung

Hasil memuaskan saat melawan Barito Putera pada 22 April 2018 dengan skor kemenangan 2-0 menjadi sebuah harapan baru bagi Bali United. Disinyalir dari situs Bali United penampilan apik Ahmad Agung Setia Budi yang di laga kemarin sore diturunkan sebagai gelandang bertahan menyusul absennya Fadil Sausu yang menderita demam dan Taufiq yang menjalani hukuman larangan bermain.

Agung mengaku sangat menikmati pertandingan, karena doi dimainkan pada posisi aslinya sebagai pemutus serangan lawan di lini tengah. “Ya, posisi asli saya sebenarnya memang gelandang bertahan. Tapi kadang bisa juga diposisi bek tengah. Di posisi mana pun saya siap tergantung kebutuhan tim dan instruksi pelatih,” ungkap Ahmad Agung.

Baca juga:  2 Team Lebih Baik Untuk Bali United Dalam Menghadapi 2 Turnamen Sepak Bola

Agung memang sangat kesulitan pada awalnya menghadapi Barito Putera yang memiliki gelandang yang berkualitas, tetapi ted dan semangat doi tidak bisa dibendung oleh para gendang lawan. Makanya pertandingan kemarin sungguh memuaskan Bali United.

Ahmad Agung sangat bersyukur bisa kembali bermain dengan maksimal

ahmad agung
Agung tob banget dah \ Sumber gambar: baliutd

Kemenangan kemarin memang menjadi sebuah momen spesial untuk Agung sendiri, karena doi bisa bermain dengan sangat gembira dan mampu mengantarkan kemenangan buat Bali United. Doi berharap hasil positif Bali United bisa terus berlanjut dipertandingan berikutnya.

“Pastinya saya senang bisa dapat kesempatan bermain dan membawa tim raih poin penuh. Semoga tren positif ini bisa terus belanjut dipertandingan selanjutnya karena saya yakin tantangan kedepan pasti lebih berat,” tutup Ahmad Agung.

Baca juga:  Suka Tembak-Tembakan tapi Takut Mati? Gabung Porgasi Bali Ajalah

Mantap dah Si Agung mah, semoga Bali United semakin mengganas di lapangan

Comments

comments