Bali United Mampu Mengharumkan Bali Di Pilpres 2018

342
views
mengharumkan bali

Bagi yang belum nonton Bali United lawan Sriwijaya FC kemarin, tanggal 14 Februari 2017 pasti nyesel deh. soalnya, disaat kamu merayakan Hari Valentine, ternyata para Serdadu Tridatu berhasil memberikan kado terindah di hari kasih sayang buat Bali, yakni kemenangan 1-0 atas Sriwijaya FC.

Demerson Bruno Costa menjadi pencetak gol tunggal atas kemenangan Bali United dan otomatis Bali United sekarang melaju ke Babak Final Piala Presiden. Masuk ke final aja udah mengharumkan nama Bali, apalagi juara Piala Presiden? mantep bener dah Bali United.

Demerson sangat berbagaia setelah berhasil menjadi penentu laga kemarin dan doi menjelaskan, kalo Serdadu Tridatu layak untuk lolos ke final lantaran semua anggota tim telah bekerja keras.

mengharumkan bali
Sundul aja gan

“Pastinya saya sangat bahagia bisa membantu tim memenangkan pertandingan. Terkait gol tersebut, sebenarnya skema seperti itu sudah sering kami lakukan saat latihan. Saat pertandingan di Palembang juga saya sempat mendapat peluang serupa tapi masih gagal,” kata Demerson.

Seperti yang Mz bilang, ga ada usaha yang menghianati hasil. Jadi, inilah bayaran kerja keras Demerson dan kawan-kawan saat berjuang memperebutkan piala Presiden

“Saya bisa katakan bila kami juga pantas menang dan ke final. Kami bekerja keras setiap hari saat latihan. Kami juga kerja keras saat pertandingan. Kami pastikan bila kami sangat siap menghadapi Persija di final,” imbuh Demerson.

Semoga Bali Unied terus bisa mengharumkan Bali, terutama dalam dunia sepak Bola. Kita bangga punya Bali United.

SALAM SERDADU TRIDATU!!!

Yang belum sempat nonton, nih Mz kasih siaran ulangnya, biar kamu ga mati penasaran sama kemenangan Bali United

 

Comments

comments