Bali United: Lisensi AFC Sudah Ditangan

58
views
bali united

Ada Kabar baik nih dari asil verifikasi lisensi klub AFC (Asian Football Confederation). Menurut info dari www.baliutd.com katanya Bali United telah resmi mengantongi lisensi klub profesional dengan standar AFC. Hal tersebut dipastikan setelah surat yang diterima manajemen klub dari PSSI. Wah selamat ya, para serdadu tridatu pasti lagi seneng-senengnya nih denger berita kalau klub kebanggan mereka udah bisa main di AFC.

bali united
Lagi sibuk latihan nit timnya Bali United | Sumber: football-tribe.com

Isi suratnya menjelaskan, kalau Club Licensing Committee (CLC) telah menyetujui untuk menerima permohonan lisensi klub profesional dan memberikan lisensi klub profesional kepada tim yang julukan kerennya “Serdadu Tridatu” tersebut. Tapi dari pihak Bali United harus juga mengisi beberapa persyaratan lainnya agar resmi bisa berlaga di AFC nanti. Santai batas waktunya sampai bulan Januari 2018 kok, jadi woles aja deh ngisinya.

Indonesia sendiri pada 2018 mendapatkan jatah satu klub untuk tampil di babak play-off Liga Champions Asia dan dua jatah langsung tampil di Piala AFC. Semangat buat Bali United!

Comments

comments