Bali United: 3 Pergi dan 3 yang Masih Disini, Semangat Serdadu Tridatu!

486
views
bali united
    Bali United udah berjuang hingga berada di puncak dan sekarang mereka dapet kesempatan untuk adu kemampuan di kejuaraan AFC. Gapapa deh ga juara Liga 1 Indoensia yang penting sekarang udah dapet posisi kedua. Semangat pokoknya Serdadu Tridatu, kamu pasti bisa juara tahun depan!
    Namun setelah liga itu, ternyata ada berita duka dikit nih dapat dari 3 pemain Bali united yang sevara resmi dilepas untuk berlaga di Liga 2 indonesia. Tiga pemain tersebut adalah Amrun Mubarok, Mahdi Albaar, dan Samsul Pelu. Yah… Sayang sekali mereka hengkang, tapi dimana ada pertemuan pasti ada sebuah perpisahan.
    Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro tetap mendukung ketiganya dan berharap agar karir sepak bola mereka bertiga makin mantep, walaupun udah ga sama-sama lagi.
Baca juga:  Makna Dibalik Pakaian Adat Bali Yang Wajib Kamu Ketahui
bali united
Semangat Pak, musim depan makin berat | Sumber: football-tribe

Tenang masih ada Irfan, Widodo sama Pak Made

Tenang, para Serdadu Tridatu, masih banyak kesempatan untuk menang di laga musim depan. Tentunya dengan squad yang bakal digenjot lagi kemampuannya. Oleh karena itu Irfan Bachdim, pelatih Widodo, dan tim pelatih si Made Pasek Wijaya masih dipertahankan sama pihak manajemen, karena dipercaya bakalan bisa membawa tim Serdadu Tridatu jadi juara liga musim depan.

bali united
Pak Made lagi seneng-senengnya nih | Sumber: baliutd.com

Para pendukung Bali United tetap semangat dan jaga selalu nama baik sepak bola Bali. kalau kalah jangan rusuh dan tetap junjung tinggi sportivitas, biar makin maju sepak bola Indonesia. Kan ga enak juga kalau dilihat rusuh terus sepak bola di Indonesia. Soal kalah-menang udah biasa, yang penting habis tanding, balik jadi temen lagi.

Baca juga:  Pekerjaan Keren yang bikin Doi makin Sayang
bali united
Calon pelatih Bali United | Sumber: performgroup.com

Comments

comments