BALI DRUM FEST

0
139
views

Seperti judulnya, acara ini bukan acaranya para gitaris, bukan pula bassist. Tapi ini adalah acaranya para drummer Bali yang tergabung dalam Bali Xtreme Drummer (BXD). Bali Drum Fest (BDF) dilaksanakan di parkiran GOR Ngurah Rai, Denpasar. Tema BDF kali ini adalah “Independrums Day”. Berbau kemerdekaan ya, Brooo? Sube jelas, karena pelaksanaannya pas banget sama Hari Kemerdekaan kita, tanggal 17 Agustus 2014.

BaliDrumFest

Ini acara ngapain aja sih? Di BDF, tentu aja ada berbagai drummer yang perform, bahkan ada juga yang impor dari luar Bali, kaya Danny dari Jamrud, dan Bowie dari Gugun Blues Shelter. Wow! Ohya, ada 1 lagi yang unik, penampilan dari gabungan para drummer BXD yang menyebut dirinya Recycle Percussion. Yang unik apanya? Liat aja namanya, Brooo! Jadi Recycle Percussion ini perform dengan menggunakan barang-barang bekas. Green show concept! Ngga cuma drummer aja, karena ternyata ada juga Emoni dan Suicidal Sinatra naik panggung. Bosen liat panggung? Tenang, karena ada berbagai booth di sini, yang memamerkan drum dengan yang didesain sedemikian rupa sehingga oke jadinya. Ngga boring deh!

Last but not least, acara ini ditutup dengan kolaborasi seluruh alat musik, baik gitar, drum, Recycle Percussion, sampai musik Bali. Modern – tradisionalnya bersatu padu! Bener-bener gokil! Apalagi kalo kamu ngaku drummer, bakalan nyesel deh ngga ke acara ini.

Comments

comments

Previous articleMAKRAMAT
Next articleP.I.C.A. FESTIVAL
Punya banyak cerita, jadi suka bercerita. Berharap kamu menjadi salah satu cerita yang akan diceritakan ke anak kita nanti.
SHARE

LEAVE A REPLY