Bagi Yang Punya Kegiatan Menarik, Boleh Kok Cobain Fitur Baru dari Instagram

0
192
views
Instagram

AKHIRNYA FACEBOOK BISA LIVE SECARA GLOBAL! Maaf, Capslocknya kepencet, lupa dimatiin.

Eits, ada syaratnya kalo mau nikmatin feature ini. Update kau punya aplikasi Instagram ke versi 10.0 ke atas. Gampang banget kan, korbanin kuota dikit nggak apa-apa kok.

Nih Masbrooo kasi tutorialnya. Pokoknya pencet-pencet aja yang dilingkerin merah ya, dan yang pasti kamu udah ada dan buka aplikasi instagramnya.

Instagram
Yang pertama (yah ketauan Mz follow awkarin)
Instagram
Yang kedua, klik sesuai yang ditunjuk sama tanda panah. Masih gampang kok.
Instagram
Menurut kamu harus pencet yang mana nih?

Udah kok, gitu doang. Ada catatan sedikit nih, kalo mau live koneksi kudu stabil, trus kalo udah kelar hasil live bakal ilang. Kalo Masbrooo lagi live kamu mau nonton nggak?

Comments

comments

LEAVE A REPLY