Babi Guling Ngurah Adi Bikin Ngiler Ga Karuan

352
views
babi guling ngurah

Ga tahu kenapa weekend kali ini pengen banget lagi nyobain rasa Babi Guling, tapi maunya nyari yang di sekitaran Denpasar, terus tempatnya nyaman dan ada aroma bau-bau babinya. Salah satu teman Mz ngasih rekomendasi untuk mampir ke Babi Guling Ngurah Adi yang berlokasi di Jl. Buana Raya No. 120A, Padangsambian, Denpasar.

Itu Mz kasih biar kamu nggak tersesat menemukan tempat makan babi guling ini. Seberapa enak sih tempat makan ini? Udah banyak yang rekomendasi kalau mau menikmati babi guling wajib banget kesini dan di samping itu tempatnya juga nyaman banget buat kamu yang suka makan rame-rame.

Gerombolan bule ini pun amat menikmati makan babi guling di sini sambil ditemani sebotol bintang dengan botol berwarna hijau yang makin menambah keseruan menikmati babi guling bikinan Warung Ngurah Adi.

Setelah puas menikmati babi gulingnya, kamu boleh banget dong foto seru-seruan sama geng kamu sepuasnya di sini. Namanya perut sudah kenyang, jadi hatipun juga ikut senang. Emang tidak ada yang bisa mengalahkan rasa kenyang setelah makan babi guling.

Siang-siang emang tempat ini selalu diserbu sama para manusia Bali yang kelaparan :D. Kalau bisa jangan ke sini pas jam makan siang ya, soalnya takut tidak kebagian tempat duduk. Ini menjadi target para pegawai yang lagi jam istirahat makan siang untuk sekedar mencicipi seporsi nasi babi guling khas Bali.

Kalau sekali makan disini seporsinya berapaan ya? Tergantung kamu maunya berapa, tetapi sini sih biasanya harga seporsi yang sering dipesan sama orang-orang mulai dari Rp.15.000,- hingga Rp. 25.000,- lho, jadi semakin banyak, pastinya semakin puas dan harga tersebut belum termasuk minum dan aneka camilan lainnya.

Comments

comments