Ayu Purnama: Jadi Model Bikini Bikin Aku Dicap Negatif

137
views
ayu purnama

Mz punya cewek mantep nih namanya Komang Purnama Dewi yang biasanya dipanggil Ayu Purnama. Loh? Nama Ayunya dapet dari mana? Ya, karena doi berparas Ayu jadinya pake nama Ayu deh. Bebas lah…

Nah, ceritanya bisa ketemu sama Ayu itu bermula saat Mz lagi ga ada kerjaan. Tiba-tiba buka explore di Instagram, eh ada cewek cakep dan mantep. Yaudah, tanpa berpikir panjang Mz langsung DM Ayu, kali aja doi bisa diajak, gitu hehe…

“Halo Ayu…”
“Oh Masbrooo, halo juga, Mz hehe”

“Kamu lagi ngapain sih Yu?”
“Biasa Mz, aku lagi sibuk buat sample untuk butik aja sama cari bahan-bahan buat bikin baju gitu”

“Oh ternyata kamu punya butik nih?”
“Iya Mz, lumayan lah nambah-nambah. Udah lama sih berdirinya dari November tahun lalu Mz. Btw, promote dong Mz hehe”

“Santai, Yu. Buat kamu apa yang enggak sih”
“Asik, makasi banyak Mz”

“Ngomong-ngomong kenapa lebih memilih usaha butik nih, Yu?”
“Gimana men bilangnya ya hmm… Dari kecil aku udah bisa bikin baju sendiri Mz. Suka banget sama dunia fashion gitu, makanya sekarang aku mau kembangin potensiku di dunia fashion. Biar tersalurkan aja hasratku haha…”

ayu purnama
Kalau mau kepo bisa langsung follow IG Ayu Purnama

Doi ternyata berusaha terus menggeluti apa yang doi suka. Ternyata udah dari jaman bocah bisa bikin sebuah baju. Hebat banget si Ayu ini, cocok dah jadi incarannya Mz.

“Tapi sampai sekarang masih suka di-endorse-endorse gitu?”
“Ya sampai sekarang sih masih lancar Mz kalau di endorse sama orang”

“Wih, mantep nih, kalau boleh tau gimana caranya biar followers kamu banyak gitu?”
“Kalau itu mah susah dijelasin Mz. Aku kan dulunya iseng-iseng upload foto gitu, terus lama-lama banyak yang like dan follow. Ya jadi banyak deh sampai sekarang, Mz.

“Pasti ada aja kan yang ngasik komentar miring tentang foto kamu di IG?”
“Komentar negatif pasti ada Mz, cuman aku ga terlalu mikirin sih yang begituan. Tak anggap angin lalu aja. Sejujurnya emang bikin emosi, tapi yasudahlah mau gimana lagi, jangan ditanggepin ajalah Mz yang begituan”

“Contoh tanggapan miring dari haters kamu itu kayak gimana biasanya?”
“Banyak sih yang meragukan penghasilanku darimana, hingga mereka pernah bilang kalau penampilan aku terlalu terbuka gitu Mz. Tapi yaudah lah namanya juga haters, diemin aja Mz.”

“Iya ngapain juga ladenin omongan mereka, kan ada juga yang lebih vulgar semacam model bikini gitu hehe”
“Iya sih, tapi kalau jadi model bikini pernah aku Mz. Mungkin itu yang bikin mereka nganggep aku negatif ya. Tapi itu kan semua aku lakuin dengan profesional alias ga asal-asalan ngeksis gitu.”

ayu purnama
Gausah dipikirin Yu, lanjut aja main airnya 😀

Yah, ternyata doi pernah pake bikini nih, tapi di akun Instagram-nya udah dihapus. Terus emangnya kenapa? Ya seperti yang dibilang sih, intinya Ayu tetap profesional kerjanya ga ada lebih dari itu.

“Kalau dari pihak yang mau endorse-in kamu, pernah minta yang aneh-aneh ga?”
“Sejauh ini mereka semua ga ada minta yang aneh-aneh kok, cuman minta produk mereka ditampilin aja pas aku promosiin lewat Instagram aku. Intinya tetap sesuai dengan prosedur yang ada.”

“Mantep deh pokoknya kamu. Btw, gimana caranya biar keren kayak kamu nih?”
“Gimana men ya aku bilangnya, Mz. Ya jalanin aja sesuai dengan hobby yang kamu punya dan jangan terlalu mikirin apa yang dikatan orang-orang sama kamu. Toh kamu yang bakalan menikmati hasilnya dan ga merugikan orang lain.”

ayu purnama
Posenya itu lho bikin konsentrasi jadi goyah dikit 😀

Itu tadi percakapan antara Mz dengan Komang Purnama Dewi alias Ayu Purnama yang aduhai mantepnya. Harapannya sih dari Ayu Purnama, semoga kedepannya bisa membesarkan butiknya dan cepet nikah katanya. Cepet nikah? Nikah sama Mz mau nggak ya kira-kira?

Comments

comments