Ayam Geprek Madagaskar Pedasnya Liar Banget, Jangan Coba Level 20!

1689
views
ayam geprek madagaskar

Ayam Geprek sekarang lagi menjamur di Kota Denpasar. Berbagai macam inovasi dilakukan dengan kuliner ini. Ada yang isi keju, hingga pedasnya ditambah sampai diluar  logika manusia. Kebayangkan pedasnya gimana.

Salah satu tempat makan yang menyajikan menu Ayam Geprek mantep berada di Jl. Merdeka, Depasar, bernama Ayam Geprek Madagaskar yang bikin Mz tertantang untuk mau mencicipi gimana sih rasanya. Berhubung saat itu lagi laper, langsung aja deh menuju lokasi.

ayam geprek madagaskar
Wajib cobain semua menu disini

Belum sampai malam hari, warung Ayam Geprek Madagaskar ini nampak udah diserbu oleh GoJek dan anak muda yang hendak ingin menjajal rasa pedasnya kuliner ini. Dengan penuh keberanian, Mz mencoba memesan 3 menu geprek disini, yaitu ayam, tempe, dan jamur.

ayam geprek madagaskar
Pedasnya ngampleng banget

Tak kira udah selesai mesennya, ternyata pelayannya nanyak.in Mz “Mau level berapa?” sahut pelayan di kasir. Mz diam dan bingung liatin levelnya antara 1-20, bahkan ada lebih dari 20, tapi nambah lagi Rp.1.000,-. Buset kok ekstrim gini pedasnya.

Berhubung Mz baru pertama kali dan pengen nyari aman aja, yaudah level 5 aja dulu, biar tahu seberapa pedasnya. Beberapa menit kemudian pesanan Mz datang dan tanpa berfikir panjang langsung makan aja.

Level 5 aja udah bikin Mz keluar keringat ga jelas, apalagi pesan yang level 20? Ga kebayang pedas gilanya. Ayam Geprek Madagaskar bukanya dari jam 10.30 pagi sampai 11.30 malem ya dan seporsinya cuman Rp. 20.000 aja. Itu udah plus nasi dan udah pedes.

Oh ya, ga cuman di Jl. Merdeka aja nih, tapi ada juga di Jl. Gatot Subroto, Denpasar ya. Silahkan cek aja di Google Maps atau follow IG-nya @ayamgeprek_madagaskar.

Comments

comments