Awas Kehabisan Babi Guling Warung Sariasti

1103
views
warung sariasti

Babi guling adalah kuliner yang paling dicari di Pulau Dewata, Bali. Rasa daging babinya yang dicampur dengan bumbu khas Bali, pasti bikin ketagihan, bahkan kamu bisa sakau akibat sekali nyoba kuliner ini. Banyak banget warung babi guling di Bali dan kamu ga mungkin nyobain satu per satu.

Nah coba ciutkan sedikit wilayahnya deh alias kamu bisa mulai berburu babi guling di ibukota Bali, yaitu Kota Denpasar. Kota Denpasar banyak banget punya kuliner khas Bali yang ga ada duanya. Salah satunya babi guling di warung-warung makan kecil yang selalu ramai dikunjungi masyarakat, baik pagi hingga malam hari. Ga bakalan nyesel deh buat nyobain babi guling di Kota Denpasar.

Nah, salah satu tempat makan babi guling yang enak menurut Mz itu ada di daerah Jalan WR Supratman, Denpasar bernama Babi Guling Sariasti. Ga tanggung-tanggung, warung ini tiap hari rame banget yang antri untuk menikmati seporsi kuliner olahan babi ini.

Baca juga:  Nikmati Bubur Bali Warung MakEnky Hingga Tetes Terakhir

Warung Sariasti buka sampai jam 3 sore aja

warung sariasti
Ga pake nasi gimana? Enak juga kok, apalagi kulit babinya banyakin lagi

Warung Sariasti bukanya dari jam 09.00-15.00 aja. Lho kok cepet banget? Maklum di warung ini kamu harus datang secepat mungkin. Ga kebayang pagi-pagi warung ini udah rame banget diserbu masyarakat hanya untuk seporsi babi guling ala Warung Sariasti.

Mz waktu kesana emang agak susah juga cari tempat parkirnya, karena ramai banget dan tempatnya ga terlalu gede untuk nampung orang dalam jumlah banyak. Pastinya tiap gigitan daging babinya juicy banget pokoknya. Apalagi kulitnya yang renyah pasti bikin pengen nambah lagi. Kalo ga salah sekitar Rp. 15.000,- udah bisa menikmati seporsi babi guling Warung Sariasti ini dan Mz jamin besoknya lagi kamu bakalan pengen kesini.

Baca juga:  Warung Sate Babi Gunung Sanghyang Enaknya Ga Bisa Ditawar Lagi

Kalau masih belum puas, bisa dateng ke Warung Men Desy. Bubur balinya top banget dah!

Comments

comments