Friday, May 25, 2018
Authors Posts by Yoga Sumantara

Yoga Sumantara

706POSTS 0COMMENTS
Berbagi dimulai dari keikhlasan, jangan jadi orang lain tapi jadi lebih baik dari orang lain, penggemar mie-miean, Love SERINGAI dan sejenisnya lagi sibuk belajar out of the box
bubur pejeng

Daripada Kejar-Kejaran Sama Kala Pas Sandikala, Mending ke Bubur Pejeng Aja

Gianyar emang susah untuk ditinggal pulang balik ya. Mz seneng banget liburan kesini, karena disini masih asri tempatnya dan serba hijau. Orang-orang cuman tahu Desa...
dragon ball fighterz

Rasain Keseruan Tarung 2 Dimensi Ala Dragon Ball FighterZ

Dragon Ball sebuah seri anime yang menurut Mz ngga ada habis-habisnya untuk ditonton. Ditonton aja nih? Tenang kali ini Mz ngga bakalan nonton, tapi...
psis semarang

Semuanya Sudah Dipersiapkan Untuk Menggempur PSIS Semarang

Pertandingan memanas bentar lagi bakalan mempertemukan Bali United dengan PSIS Semarang. Komposisi tim dan strategi udah dimatangkan demi bisa membombardir gawang PSIS Semarang. Memang...
neraka tomino

Kalau Baca Puisi Neraka Tomino, Siap-Siap Dapet Tiket Kesempatan Pergi Ke...

BENERAN NGERI BANGET!  Jangan pernah coba-coba main dengan Tomino, karena doi bakalan ngajak kamu ke neraka yang paling gelap. Sejujurnya Mz bikin artikel ini awalnya...
gek angger

Gek Angger Ngga Pernah Galau Kalau Putus, Karena Nunggunya Cowok Kayak...

Setelah ketemu dengan salah satu cewek yang ingin sukses dengan passion-nya, Ayu Nareswari sekarang Mz lagi dipertemukan dengan salah satu yang pernah jadi dambaan Mz selama...
leak gundul

Saat Ketemu Leak Gundul Atau Celuluk, Begini Cara Mengalahkannya

Sosok leak ini emang udah ngga asing lagi di mata orang Bali. Si Leak Gundul atau sering disebut dengan Celuluk selalu ada disetiap pementasan...
sebagai selingan

Dilan Udah Ga Berarti Apa-Apa Lagi, Cuman Sebagai Selingan Aja

Jangan sampai lupa buat jadi yang paling pertama untuk nonton Film Teman Tapi Menikah di seluruh bioskop di Indonesia. Apa kamu pernah mengalami hal yang...
iPhone Lipat

iPhone Lipat, Sequel Baru Dari iPhone di Tahun 2020

Apple terus-terusan berinovasi dalam mengembangkan produk yang mereka miliki. Selain keinginan untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar dan nggak mau kalah dari kompetitor, hal...
ayu nareswari

Wanita Menginspirasi, Ayu Nareswari Terkenal Karena Berawal dari Coba-coba

Mz masih baper waktu ngga berhasil dapetin gebetan seorang model, namun Mz dipertemukan kembali dengan wajah lama yang parasnya dari dulu susah banget Mz...
pertemuan perdana

Bali United Dan PSMS Medan, Sebuah Pertemuan Perdana Di Liga 1...

Kemenangan 1-0 atas PSMS Medan, bikin Bali United semakin percaya diri untuk pertandingan selanjutnya. Tapi ada beberapa fakta seru nih antara kedua tim yang...
5,578FansLike
18,120FollowersFollow
2,869FollowersFollow
149SubscribersSubscribe