Tuesday, June 27, 2017
Authors Posts by Yoga Sumantara

Yoga Sumantara

119posts 0comments
Berbagi dimulai dari keikhlasan, jangan jadi orang lain tapi jadi lebih baik dari orang lain, penggemar mie-miean, Love SERINGAI dan sejenisnya lagi sibuk belajar out of the box

Posts by Yoga Sumantara

Linur Crew Ciptakan Hand Sinitizer dari Limbah Janur

Trisma alias SMA Negeri 3 Denpasar selalu punya aja kejutan pas lomba Denpasar Highschool Project (DHP), apalagi pas . Nah menariknya pas lomba di...
cewek-cewek guardian asta

Guardian Asta: Langkah Pertama, Eksistensi

Sore-sore enaknya yang seger-seger nih! Tapi sayang lagi ga ada uang, ya udah jalan-jalan aja siapa tau ada yang seger plus gratisan. Setelah menyelusuri seputaran Jalan...

Jaya Wiguna: Lakukan dengan Maksimal

Udah baca artikel tentang KIKUK? Nih, sosok pria keren yang Mz tanya-tanyain terus, dan yang sampe sekarang ngebina anggota KIKUK, sampe bisa bikin film-film keren!...
Dayu Sandy

Ida Ayu Sandy: Jadi Perawat lebih Menantang

Klungkung khas dengan sayur serombotannya dan dijamin cita rasanya beda sama serombotan dari Kabupaten lain deh! Tapi, kali ini bukan karena sayur serombotan Mz...

KIKUK Creative: Serius, Semuanya Berawal dari Iseng

Awalnya tau karena Kikuk ini Juara 1 Short Movie Competition di Denpasar Highschool Project. Terus pertanyaan berikutnya yang terbesit adalah, ini ekstrakulikuler apa gimana...
Jero Mangku Andika

Jero Mangku Gede Andika: Lestarikan Bali Dengan Melestarikan Budayanya

Berhubung lagi banyak rainan, mari kita sedikit kedewan-dewan. Jadi Mz ada temen seorang pemangku atau orang suci, dan masih muda, kenalnya lewat Instagram. Keren kan? Namanya Jero Mangku...
lirikan mata Sashaa Gautama

Sashaa Gautama: Follow Your Passion

Berhari-hari chattng sama dia, tapi ternyata sebatas teman gebetan aja... Gpp, yang penting dibales dan nyambung. Kalo sama cewe cakep mah dibales aja udah syukur. Mz...
Masekepungvideo

Masekepung dan Tuak Adalah Nyawa

Genjek adalah paduan suara ala Bali, biasanya terdiri dari grup cowo-cowo. Tradisional? So pasti. Tapi jangan salah, walopun tradisional, bukan berarti ngga bisa nyambung sama generasi masa...
Sanggar Siap Selem

Sanggar Siap Selem: Jagoan Film Asal Bangli

Bali itu ga hanya pemandangan alam dan budayanya aja yang keren, tapi di Bali juga ada segudang komunitas-komunitas kreatif yang bikin kalian terngiuh-ngiuh. Biar...

Mahasiswa Universitas Udayana Bikin Macet

Kemarin, 9 Mei 2017 Mz iseng jalan daerah Renon menuju Jl. PB Sudirman, tiba-tiba ada penutupan jalan oleh polisi yang bikin lalin cukup macet...

Instagram