Aturan Naik Motor yang Ga Boleh Dilanggar

0
47
views
naik motor

Naik Motor biar cepat sampai tujuan dibandingkan naik mobil. Nah di samping enak, ternyata dibalik itu semua ada beberapa peraturan yang ga boleh dilanggar sama pengendara motor, seperti harus memakai helm dan mematuhi rambu lalu lintas. Ah, biasa banget aturannya! Yang lain dongs!

Oke, Mz ada nih ada beberapa aturan lain, ini dia!

Jangan keseringan ngobrol di jalan, nanti konsentrasinya gitu deh

naik motor
Ngobrol itu di bale banjar, jangan di motor kaya gini. | Sumber: cdn.yukepo.com

 Ngebut tanpa alasan yang jelas

naik motor
Ngebut boleh, asal ada alasannya. Misal: udah pup di celana. | Sumber: www.samishare.com

Dilarang suka cari perhatian, kayak gini ni

naik motor
Kalo caper itu jangan lebay. | Sumber: sarikurnia980.files.wordpress.com

Hindari ada di belakang emak-emak

naik motor
Ya, kalo Emak Menteri kaya gini ngga ada niat ngelawan lah! | Sumber: image-serve.hipwee.com

Tapi dari sekian hal tersebut, ada hal utama yang perlu kamu perhatikan. Jangan luap ngegas biar motornya jalan.

Comments

comments