Asah Kemampuanmu di JCI Futsal Master

    688
    views
    kompetisi futsal

    Futsal itu salah satu olahraga asik, cepet keluar keringat dan mainnya rame-rame. Emang ga serame sepak bola, tapi suasana ramenya teteap hampir sama dengan sepak bola. Nah semakin banyak penggemar olahraga yang satu ini, otomatis pasti ada kompetisinya, Yup… berbagai kompetisi futsal diadakan untuk melihat bibit-bibit unggul di kalangan anak muda Bali. Kali aja bisa mewakili Bali di acara Pekan Olahraga Nasional nantinya.

    Salah satu kompetisi futsal yang Mz lagi kepoin adalah JFM atau JCI Futsal Master. Turnamen futsal ini bisa dikatakan termasuk dalam turnamen futsal terbesar di Bali. Acara turnamen futsal ini udah berlangsung tanggal 9 Oktober dan selesainya tanggal 14 Oktober 2017 di Kota Singaraja. Turnamen futsal yang diadakan sama JCI ini sangat didukung penuh oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana.

    kompetisi futsal
    Ni technical meetingnya sebelum JCI Master Futsal dimulai

    Saat ini Pemerintahan Kabupaten Buleleng lagi gencar-gencarnya melaksanakan pembinaan di bidang olahraga sepak bola. Nah, kebetulan ada JCI Master Futsal ini, jadi “sambil menyelam, minum air”, sambil nonton turnamen futsalnya, sambil lihat-lihat atlet yang memiliki potensial.

    Harapannya sih, melalui turnamen futsal yang diselenggarakan JCI ini, nantinya bakalan  ada atlet-atlet baru yang makin cihuy dah dan tetap mempererat tali persatuan dan kesatuan bangsa.

    kompetisi futsal
    Mz ucapin selamat bertanding di JCI Master Futsal

    Comments

    comments

    Previous articleWirausaha Muda Singaraja yang Lokal Banget
    Next articleGundam Versus tetep Seru Walaupun No Story Mode
    Berbagi dimulai dari keikhlasan, jangan jadi orang lain tapi jadi lebih baik dari orang lain, penggemar mie-miean, Love SERINGAI dan sejenisnya lagi sibuk belajar out of the box
    SHARE