Arya wira santosa & Tutde darmawan

0
209
views

M: Hai kalian 2 orang! Kenalin diri kalian dulu!
Orang 1: Tut, kamu duluan, Tut!
Orang 2: Kamu duluan, Ar!
Orang 1: Tuuuttt, kamu gitu deh..
Orang 2: Please, Ar.

M: Oke deh, daripada nungguin kemesraan mereka, Masbrooo kenalin aja deh. Yang ini namanya Arya (menunjuk Arya), dan yang ini namanya Tutde (menunjuk Tutde). Apa kabar kalian? Arya kemaren dapet kecelakaan ya? Udah sembuh?
A: Udah, donk. Udah bisa.. Tangan udah bisa kerja.

M: Kalo Tutde udah “sembuh”?
T: Aittt, sembuh apa ne? Udah, donk, udah sembuh dari dulu. Kleee vangke Masbrooo ne!

M: Arya kemaren di MEREMAS kok balik duluan sih? Ngga pengen gaul sama kita ya?
T: Iya, Ar!
A: Mbehh, ci bareng-bareng gen (kamu ikut-ikutan aja), Tut! Karena waktu itu ada kerjaan juga, Masbrooo! Ada nikahan.

M: Arya mau nikah?
T: Arya mau nikah?
A: Ngga, ada kerjaan yang berhubungan sama orang nikah gitu. Aku ada foto orang nikah! Udah!
T: Ohhh gitu.

M: Kenapa, Tut? Kok kayanya lega banget bukan Arya yang nikah?
T: Kleee, ke aku lagi. Ngga, ngga, iseng aja tadi. Anggep aku ngga ada ngerespons apa.
A: Mati ci (mati kamu), Tut!

M: Jadi gimana Tutde, MEREMAS kemaren?
T: Wah, kerennn.. Yang paling seru sih banyak dapet temen baru.

M: Followers Instagram juga nambah?
A: So pasti! Semenjak make hashtag #MEREMAS, banyak yang follow, tapi banyak yang minta follback juga.

M: Nah, tapi yang unik di komen Instagram Tutde nih banyak peserta #MEREMAS yang minta follback, tapi ngga di-follback. Itu gimana, Tut?
T: Hahahahahaha, aduhhh.. Gimana ya? Jadi ngga enak. Tapi yaaa.. Umm..

Teeeeeetttt! Udah, cukup segini aja dulu. Masih banyak kok obrolan Masbrooo bersama dynamic duo @blitutde dan @aw_aryawira ini. Buat selengkapnya, tonton aja videonya di masbrooo.com. Sampai jumpa di website!

Comments

comments

Previous articleTRETES
Next articleTISHA SARA
Punya banyak cerita, jadi suka bercerita. Berharap kamu menjadi salah satu cerita yang akan diceritakan ke anak kita nanti.
SHARE

LEAVE A REPLY