Arya Wibawa : Hanya Memberi, Tak Harap Kembali

0
280
views
Arya Wibawa : Hanya Memberi, Tak Harap Kembali
Brofist! | Source Gambar : Arya Wibawa

Kadang kepuasan dalam berkarya itu didapat dari apresiasi yang diberikan oleh seseorang. Apalagi dari sosok yang kita kagumi. Aje to, Mz? Bani Gondong? Bani!

Arya Wibawa. Sosok cowok belia yang sedang ngurus tugas akhir ini contohnya. Dia hidup dalam kesendirian yang cukup lama namun tetap semangat dalam menjalani hidup. Doi sempet ngirim artwork ke PewDiePie lewat akun instagramnya dan diapresiasi sama PewDiePie dalam sebuah video yang di upload ke youtube. Di akhir video, tepatnya di menit ke 30.17.

“Gimana ya, awalnya ya ngambar seperti biasa, terus bingung ngambar apa, keinget seneng nonton youtubenya PewDiePie. Langsung coba gambar, jadi, tak post di IG, abis tu ya banyak temen-temen Bro Army (fansnya PewDiePie) yang respon. Pas kemaren tangal berapa kaden tu, ada yang mensyen ‘wah ini yang masuk ke videonya PewDiePie’ langsung dah tak cek wkwk”, tuh kata doi.

[irp]

Belajar dari pengalaman Arya, Mz cuma mau bilang jangan cepet nyerah. Balasan pasti datang di waktu yang tepat. Kalo nggak dateng-dateng, mungkin lagi pending. Mau lihat dalemannya arya? bisa mampir ke akun instagram doi.

Comments

comments

LEAVE A REPLY