ANALISIS ASOY: Save Teletubies

0
789
views

Tinky Winky, Dipsy, Lala, Po. Empat nama tersebut sukses membuat grup yang booming pada masanya, dan bahkan saat ini kembali eksis di dunia maya. Yak, Teletubies!

Teletubies
Grup Vocal Teletubies!

Biasanya nih ya, dulu nih, dulu… pagi-pagi pas baru bangun kita idupin tipi dan nonton tuh 4 sekawan. Diawali dengan nyanyi, trus joged, ada matahari yang punya mukak bayi, ada Nunu juga yang doyan ngisep, pokoknya grup ini very bertalenta. Kamu bisa apa? Bisanya galau doang. Hih!

Ngomongin Teletubies, kamu tau gak video-video mereka yang beredar di berbagai sosial media? Aku merasa grup ini terlalu dieksploitasi. I’m so sad! Tapi diluar kesedihan yang kurasakan terdapat tawa yang mengimpit. Alah, apaan mengimpit. Anggap aja mengimpit itu sama dengan terselip ya. Dalam sedih dan tawa ku bertanya pada diri, “Kenapa yah video teletubies di remix sampe kek gitu? Apa salah mereka?”. Sing kene sing keto, mari kita kupas permasalahan ini setajam senjata tajam.
[irp]

6 Alasan Video Teletubies Muncul

Pengen
Pengen ini adalah Hak manusia. Jadi kalo gak ada yang pengen mungkin video ini gak bakalan muncul.

Niat
Tanpa ada niat, video mereka juga gak bakalan beredar. Apa beda pengen dan niat? Beda, pokoknya beda!

Kreatifitas
Ini juga gak kalah penting. Hanya orang-orang kreatif yang punya pikiran buat ngubah hal biasa menjadi hal yang lebih dari biasa, contohnya ya video Teletubies ini. Walaupun ada beberapa video yang agak tengal, tapi tetep aja bikin nyengir dikit.

Hiburan
Orang yang buat tuh video mungkin kurang hiburan. Hidupnya hampa, jenuh, monoton, tak bervariasi. Jadi, dari kurangnya hiburan tersebut, akhirnya si Lala munculin tuh video buat ngibur diri (Anggap Si Lala yang munculin video pertama kali). Dan tanpa disangka video yang awalnya untuk menghibur diri sendiri, bisa juga menghibur manusia manusia lainnya. Hebat!

Kangen
Yang satu ini kadang emang bikin baper. Kangen. Gak bisa dipungkiri, kangen bisa muncul kapan aja semaunya. Kita bisa apa? Kita hanya bisa mengingat-ingat kenangan yang telah kita lewati bersama. Hmmmm. Intinya kreator kangen sama Teletubies, akhirnya dia buat tuh video.

Yang terakhir apa yak? Duh, kelupaan nok. 5 aja ya, cukup kan? Hehe….

Eh, videonya hampir kelupaan. Nih, tonton sendiri yak. Jangan lupa dibagi-bagi ke temen! Ada Saipul Jamilnya, lho!

Comments

comments

Previous articleAIS BALI: TONGKRONGAN FANS ARSENAL BALI
Next articleSuka Corat-coret? Selamat!
Gosen. Boleh pake 's' boleh juga pake 'z'. Berpikir layaknya bernafas, setiap saat. Main twitter sama instagram di @gosendra kalo lagi pengen. Jarang main facebook tapi kalo mau berteman cari aja Agus Hendra Putra Yasa & kadang bercerita di storysyalala.tumblr.com
SHARE

LEAVE A REPLY