Album Baru Rollfast!

0
386
views
Rollfast

Artwork Rollfast

Artis: Rollfast

Judul: Lanes Oil, Dream Is Pry

Format: Album Penuh – CD

Label: Trill/Cult Records

Rilis: September 2015

Membicarakan soal scene musik di Bali, pulau dewata ini memang lebih didominasi oleh musik punk dan metal. Semenjak tahun 2012, Rollfast, sebuah unit psych/rock mulai aktif memperkenalkan sebuah aliran yang dipengaruhi oleh musisi – musisi berbau classic rock era 70an seperti Black Sabbath, Pink Floyd, dan sebagainya.

Tidak lama ini Rollfast telah merilis ‘Nudetilt’, sebuah single pertama yang diambil dari album perdana mereka, ‘Lanes Oil, Dream Is Pry’. Album ini direkam tepat satu tahun yang lalu di Art Sounds Studio, Jakarta, dengan metode live recording, dimana band hanya menghabiskan waktu selama 12 jam untuk menyelesaikan album yang berisi 10 lagu orisinil .

Setelah merilis satu self-titled EP, and live EP yang bertajuk ‘Live at Jizz Studio’ dengan dana sendiri, album yang akan dirilis pada bulan September 2015 ini, akan dirilis melalui Trill/Cult Records, sebuah label indie yang dipegang oleh komunitas bernama Audioloka Music. Menurut pihak label kecil asal Bali ini, mereka ingin secara totalitas berkontribusi dan membantu mengangkat gerakan – gerakan musik underground Bali untuk di ekspos ke market yang lebih luas.

Artwork dari album ini, yang menurut sang vokalis, Agha Praditya, bertema “malam kelam suram” adalah sebuah karya dari Andre Yoga, perwakilan dari komunitas seni Bali, Pavana Co.

Rollfast

Song list:

  1. Falsome (6:02)
  2. Rules of Wealth (3:37)
  3. The Death Stare (4:23)
  4. Multiple Desert (3:12)
  5. Baby 69 (6:03)
  6. Electric Illuminators (8:35)
  7. Bleach I (4:58)
  8. Nudetilt (8:01)
  9. Destination Death (4:56)
  10. Bleach II (ft. Marlies Koopman) (7:54)

 

Band Contact:

Natha Raharja – (+62)81246863430

Facebook: facebook.com/rocknrollfast

Bandcamp: rollfast.bandcamp.com

Comments

comments

LEAVE A REPLY