7 Alasan Pengusaha Dunia Sukses Sejak Masih Muda

0
206
views

Pengen sukses selagi muda kan? Iya, siapa yang nggak mau sukses buat ngebahagiain orang yang kamu sayang? Mantan pacar kamu misalnya.

Nah, kalian pasti pada kenal pencipta Facebook kan? Yap, Mark Zuckerberg dan salah satu pendiri Google, Sergey Brin. Mereka adalah pengusaha muda kelas dunia. Masih banyak lagi pengusaha sukses yang usianya tergolong muda. Kalau dipikir-pikir, kenapa mereka bisa sukses pada usia yang tergolong masih sangat muda? Ternyata ini dia alasannya!

#1

Sukses enggak bisa tiba-tiba saja datang. Kalo kelihatannya hidup mereka mudah, kalian berarti salah menilai. Mereka berusaha dengan sangat keras dan memiliki inisiatif yang tinggi. Artinya mereka enggak malas-malasan. Mereka enggak butuh orang lain untuk mengingatkan apa yang harus mereka lakukan.

#2

Mereka bisa menjalin hubungan dengan orang lain, terutama orang-orang yang punya kemampuan dan kecerdasan lebih dari orang kebanyakan. Sehingga idemu berkembang. Selain itu juga ada orang yang membuat eksekusi idemu dengan tepat dan efisien.

#3

Mereka bisa meminimalkan usaha dalam pengoperasian bisnisnya. Karena mereka tahu betul apa yang akan membuat bisnisnya berkembang.

#4

Ketika tiba saatnya harus mengambil resiko, mereka enggak ragu dan takut untuk melakukannya. Karena tanpa resiko, enggak akan ada keberhasilan.

#5

Mereka bekerja bukan untuk membiayai hobi mereka. Tapi hobi dan pekerjaan mereka berjalan bersamaan. Buat mereka, pekerjaan bukan beban tapi justru hobi yang mereka cintai.

#6

Mereka menyadur ide dari berbagai sumber yang menginspirasi. Dan kemudian mengembangkan dan menciptakan ide-ide baru tanpa henti.

#7

Inovasi adalah kunci bisnis mereka agar terus dicintai pasar. Dan mereka bukan mengikuti kemauan pasar, tapi menciptakan pasar.

Dengan 7 Alasan tersebut, mereka berhasil meraih kemapanan di usia muda. Gimana? masih mau males-malesan?

Source: kaskus.co.id

Comments

comments

Previous articleMusik Psychedelic
Next articleTemen Kamu Sok Pinter?
Pemuda yang sedang menuntut ilmu ekonomi di salah satu kampus swasta di dekat Eka Print. Sosial media yang sering digunakan adalah Facebook, dan Instagram. Ingin kenal lebih dekat? Datengin langsung ke rumahnya, dijamin disambut dengan baik oleh.. Pitbullnya.
SHARE

LEAVE A REPLY