Alasan Kenapa Tukad Badung Jadi Wisata Seru Di Denpasar

1396
views
wisata seru

Dulunya mana ada yang pengen ke Tukad Badung, tapi sekarang beda lagi nih. Berkat Pemerintah Kota Denpasar dan para dukungan masyarakat Denpasar, akhirnya Kota Denpasar bisa menciptakan tempat wisata baru yang cocok banget sebagai tempat rekreasi bareng keluarga.

Mz sebelumnya udah pernah bahas di artikel soal Tukad Di Bali yang Rekomendasi Tempat Wisata dan Tukad Badung termasuk dalam wisata baru di Bali. Kali ini Mz bakalan  kasih tau kenapa kamu harus jalan-jalan ke Tukad Badung.

Kamu ga usah jauh-jauh ke Korea Selatan buat lihat sungai keren disana, karena Tukad Badung udah mirip kayak sungai disana

badung
Udah mirip kok | Sumber gambar: instagram

Cocok buat dijadiin tempat romantis antara kamu dan doi

badung
Pas banget jalan malam-malam kesini | Sumber gambar: blogunik

Bakalan jadi percontohan daerah lainnya dalam menata sungai agar bisa menjadi peluang pariwisata

badung
Denpasar mantep dah sekarang

Bagi yang belum sempat kesini, cobain aja menikmati suasana baru Tukad Badung bareng teman atau gebetan kamu juga bisa. Tempat ini gratis ga dipungut biaya masuk, karena Pemerintah Kota Denpasar ingin terus menambah ruang publik agar nantinya kedepan dapat dimanfaatkan oleh generasi muda untuk berkreativitas. Ingat, tugas kamu sebagai anak muda, cuman tetap menjaga kebersihan di sekitar areal Tukad Badung. Masih banyak wisata seru di Bali, jadi pantengin terus Masbrooo pokoknya.

Comments

comments