Akibat Singaraja, Nick Van Der Velden Pengen Liburan

129
views
singaraja

Singaraja dipilih oleh squad Bali United untuk berlatih. Tapi apa daya, Singaraja juga memiliki berbagai macam tempat wisata yang pas banget buat dikunjungi nih. Hati-hati tim Bali United sampe tergoda buat libuaran sampe lupa latihan.

Sebelumnya Mz udah sempet bahas Wanagiri Hidden salah satu tempat wisata asik disini. Kali aja ada pemain Bali United yang tertarik buat kesana ya. Tapi dari sekian tempat wisata, ada salah satu pemain yang saat ini paling disoroti di Bali United asal Belanda, bernama Nick Van Der Velden tertarik untuk mengunjungi beberapa tempat wisata setelah latihan.

Nick Van Der Velden rencananya mau ngepoin pesona air terjun di Singaraja

singaraja
Akhirnya kecantol di Singaraja nih | Sumber: pbs.twimg.com

Disinyalir dari baliutd.com begini pengakuan Nick saat ditanya soal kemana jalan-jalannya. “Tentu saya sangat menikmati berada disini (Singaraja). Saya juga berencana ingin pergi ke tempat wisata disini. Menyewa sebuah motor kemudian pergi ke daerah wisata seperti air terjun sepertinya sangat menyenangkan. Tapi saya akan menyesuaikan dengan jadwal latihan tim,” ujar Nick.

Nick saat ini udah jadi pusat perhatian bagi para suporter Bali United selama ada disini. Habis latian, doi selalu diserbu sama para fans untuk sekedar minta tanda tangan dan foto bareng. Mz juga mau, tapi saking banyak gerumuni Nick, jadi ogah deh.

singaraja
Ayo tendang Nick | Sumber: bolasport.com

Tetep aja Nick selalu ngerendah dan merasa puas udah bisa bikin para fans Bali United seneng akan kehadiannya disini. “Sambutan dari para suporter sangat hebat. Mereka menyambut kami dengan begitu hangat. Ini sesuatu yang sangat luar biasa untuk kami khususnya untuk saya secara pribadi. Semoga kehadiran kami kesini benar-benar memberikan hiburan untuk mereka,” kata Nick.

 

Comments

comments