Akibat Klingking Beach, Balik Ke Nusa Penida Lagi Deh

5
views
klingking beach

Klingking Beach? Hah pantai apaan tuh? Mz awalnya ga tahu sih, kalau masih banyak wisata pantai di daerah Nusa Penida yang belum Mz jamah nih. Sebelumnya sebanyak 5 tempat wisata dibalik “Sisi lain Nusa Penida” udah Mz kepoin semuanya, tapi sekarang ada kecolongan salah satu tempat wisata yang bikin Mz terpaksa harus balik lagi ke Nusa Penida. Yup! Klingking Beach, pantai indah dan menawan yang bakalan bikin kamu jadi baper karena pemandangannya.

Perlu dicatet, saat ke Klingking Beach, ada spot diving yang udah terkenal bernama Manta Point. Pas nyelamnya, aduh… ga bisa diungkapin dengan kata-kata, dijamin dibikin baper deh sama ikan Manta, si ikan Pari terbesar di dunia. Kamu udah dipastikan bisa berenang bebas bareng mereka.

klingking beach
Kalo kesini, pengennya loncat bebas aja deh | Sumber: amazonenews

Klingking Beach letaknya ada di Dusun Karang Dawa, Desa Bunga Mekar, Kecamatan Nusa Penida. Pantainya ada di bawah tebing dan tidak terlalu luas. Tapi tetep asik buat melepasin stres dan galau di dada kamu. Kalau kesini udah pasti kamu harus nyebrang dari pantai Sanur menggunakan perahu dengan lama waktu, yah… kurang lebih 1,5 jam lah.

klingking beach
Enak banget ya…
Kelapanya 😀 | Sumber: saltinourhair

Emang Nusa Penida tak sekomplit Nusa Dua, tapi kamu disini bakalan dapet fell nature-nya deh. Mz yakin pas udah sampai bakalan pengen disana seharian. Kalau mau, kamu bisa mendirikan tenda dsambil jaming-jaming lagu favorit kamu bareng sahabat atau gebetan tersayang.

Comments

comments